Home » » Heri Amalindo : Kesejahteraan dan Peningkatan Ekonomi Masyarakat Tujuan Utama

Heri Amalindo : Kesejahteraan dan Peningkatan Ekonomi Masyarakat Tujuan Utama

Written By Posmetro Prabu on 19/10/15 | 19.10.15

PALI, PP - Puluhan ribu massa pendukung dan 11 partai pengusung Pasangan calon (Paslon) nomor urut 1 Heri Amalindo dan Ferdian Andreas Lacony (HAFAL) tumplek blek dalam kampanye di lapangan sepak bola, Desa Betung, Kecamatan Abab, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sabtu (17/10).

Hadir pada kesempatan itu, pasangan calon Heri Amalindo dan Ferdian Andreas Lacony (HAFAL), mantan Ketua DPRD Sumsel Adjis Saif, Wakil Ketua DPW Nasdem Sumsel, Plt Ketua DPC Demokrat PALI Firdaus Hasbullah, Ketua DPC Hanura Sahibudin Rauf, Anggota DPRD PALI Fraksi Nasdem Sudarmi, dan ketua-ketua partai pengusung. Pada kampanye tersebut diramaikan oleh dua artis KDI Dinda dan Intan.

Wakil Ketua DPW Nasdem Sumsel Eddy Rianto dalam kampanye menilai Paslon HAFAL sudah layak untuk memimpin PALI kedepan.

"Sejak dua tahun kepemimpinan Heri Amalindo sudah banyak sekali pembangunan infrastruktur di PALI khususnya jalan. Jalan-jalan di PALI mulai sudah banyak bagus," ujar Eddy yang juga Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Sumsel ini.

Selain itu, dikatakan Eddy, Heri Amalindo orang kepercayaan Gubernur Sumsel H Alex Noerdin. "Pak Heri diberi jabatan 2 kali Kepala PU Bina Marga (BM) di Muba dan Sumsel oleh Pak Alex. Inikan hal yang luar biasa kepercayaan yang diberikan Pak Alex," pungkas pria berambut gondrong ini sambil mengatakan coblos nomor 1.

Bahkan menurut Eddy, Heri Amalindo rela berhenti dari pegawai negeri sipil (PNS) untuk mencalonkan diri menjadi Bupati PALI. "Ini pertaruhan yang luar biasa buat Pak Heri. Buat apa diragukan lagi visi dan misi Heri Amalindo dan Ferdian sudah jelas ingin membangun Kabupaten PALI maju lagi. Jadi pilihlah pasangan HAFAL," tegas pria berambut grondrong ini.

Anggota DPRD Fraksi Nasdem Sudarmi mengharapkan agar masyarakat PALI untuk mendukung dan memilih pasangan Heri Amalindo dan Ferdian Andreas Lacony.
"Mari semua masyarakat PALI pada 9 Desember nanti coblos nomor 1," ajak Sudarmi.

Sementara usai dari kampanye, mantan Penjabat Bupati (PALI) Heri Amalindo, mengakui, dua tahun kepemimpinannya pembangunan PALI belum sempurna, terutama untuk Pembangunan infrastruktur justru belum seluruhnya diselesaikan.

"Jalan dan jembatan masih banyak yang berlobang dan rusak. Itu perlu kerja keras untuk menyelesaikannya," ujar Heri .

Menurut Heri, ketika dirinya menjabat sebagai Penjabat Bupati PALI, sedikitnya 70 persen dari APBD PALI telah dialokasikan untuk pembangunan infrastruktur dahulu. Karena salah satu penunjang urat nadi perekonomian masyarakat adalah jalan dan jembatan yang representatif.

Namun meski telah dianggarkan sangat besar, namun belum seluruh jalan dan jembatan selesai karena keterbatasan biaya sehingga belum seluruh masyarakat merasakan sentuhan pembangunan tersebut. Atas dasar itu, ia berkeinginan maju pada Pilkada PALI untuk melanjutkan kepemimpinan dalam lima tahun mendatang, menyelesaikan pekerjaan rumah yang belum selesai tersebut.

"Dan salah satu gerbang perekonomian PALI yang sedang dibuka ada pembangunan jembatan Payuputat yang menghubungkan dengan kota Prabumulih dan pembangunan rumah sakit di Tanah Abang segera dimulai," ungkap Heri.

Ferdian Andreas Lacony berharap agar seluruh lapisan masyarakat PALI untuk mencoblos nomor 1. "Saya dan Pak Heri siap membangunan PALI biar bisa bersaing dengan kabupaten dan kota yang lain. Mudah-mudahan ini semua direstui dan diridhoi Allah SWT," kata Ferdian
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu