HEADLINE NEWS

Pantau Titik Api, Ratusan Brimob Siaga Satu di Gelumbang

GELUMBANG, PP - Ratusan anggota Brimob dari Markas kelapa dua Jakarta siaga 1 di wilayah zona 3,yang dipusatkan di Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan. Seratus anggota Brimob yang disiagakan diwilayah zona 3 Kab.Muara Enim yang meliputi enam Kecamatan tersebut,yaitu dalam rangka penanggulangan terjadinya kebakaran lahan akhir-akhir ini di wilayah Sumsel,hingga menimbulkan benncana kabut asap .

Adapun kesiapan para anggota Brimob yang akan terjun langsung di Titik-titik api (Hotspot),di wilayah zona 3 tersebut, nantinya para anggota Brimob juga bekerjasama dengan tim Damkar Kabupaten Muara Enim. Dalam persiapan pemasangan 4 unit tenda (Bascamp) seratus anggota Brimob yang dipusatkan di halaman kantor camat Gelumbang tersebut, Kapolsek Gelumbang AKP Mulyono SH, didampingi Wakasubden Ipda Agus Sunario, Sekcam Gelumbang Sarkowi Sos, serta para jajaran Mapolsek Gelumbang, meninjau secara langsung persiapan pemasangan 4 unit tenda pada rabu(16/09), lalu.

“Diterjunkanya Seratus anggota Brimob di wilayah zona 3 Kab.Muara Enim yang meliputi 6 Kecamatan, yakni Kecamatan Gelumbang,Sungai Rotan,Kelekar,Muara Belida,Lembak,dan Belida Darat, dalam rangka penaggulangan maupun pencegahan titik-titik api (Hotspot), yang ada diwilayah zona 3.Tim Brimob tersebut,yang ditempatkan ini, tidak ada batas waktu hingga sampai ke titik aman,’’terang Kapolsek AKP Mulyono SH  saat dibincangi awak media.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *