Home » » Mes Karyawan RM Sederhana Lembak Terbakar

Mes Karyawan RM Sederhana Lembak Terbakar

Written By Posmetro Prabu on 30/09/15 | 30.9.15

PRABUMULIH, PP - Mes Karyawan Rumah Makan Sederhana di Lembak Muara Enim yang terbuat dari Container Peti Kemas di Jalan lintas Prabumulih - Lembak terbakar pagi tadi Kamis (01/10/2015) sekitar pukul 08.00 wib. Puluhan Karyawan panik lantaran api begitu cepat membesar. Selain itu, Kepanikan juga didasari lantaran posisi mes berdekatan langsung dengan Pom Bensin. Ditakutkan api yang membesar menjalar ke areal penyimpanan BBM. Beruntung petugas pemadam kebakaran yang mendapatkan informasi langsung terjun ke lokasi kebakaran.

Pantauan Posmetro Prabu di lapangan, dua unit mobil pemadam kebakaran milik Pertamina dan Pemerintah Kota Prabumulih diterjunkan ke Lokasi untuk menjinakkan api agar tidak merambat ke Pom Bensin. Data yang dapat dihimpun di tempat kejadian api diduga bermula dari korsleting arus listrik. Tidak ada korban dalam peristiwa tersebut namun kerugian ditaksir mencapai Ratusan Juta Rupiah.

Api berhasil dipadamkan satu jam kemudian. Tidak ada barang berharga yang dapat diselamatkan dalam peristiwa tersebut. Menurut salah seorang karyawan pada saat peristiwa terjadi, para karyawan sedang bekerja di Rumah Makan dan tak satupun karyawan yang tinggal di Mes membuat api cepat membesar dan tidak ada yang bisa memadamkan dengan cepat.

Saat diketahui, kepulan asap sudah menebal di Mes. Orang-orang yang mengetahui kejadian langsung menghubungi Pemadam Kebakaran untuk segera terjun ke Lokasi memadamkan api, ujarnya. Ditambahkan dalam peristiwa tersebut tidak ada barang berharga yang berhasil diselamatkan. Sementara kerugian ditaksir mencapai Ratusan Juta Rupiah.

Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Lembak AKP Ikhsan membenarkan peristiwa tersebut. Dikatakan, Peristiwa terjadi sekitar pukul 08.00 wib. dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa dan penyebab kebakaran menurutnya sedang dalam penyidikan pihak Polsek Lembak.


Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu