Home » » Kasat Intel Polres Prabumulih Digantikan Oleh AKP Iptu Candra BM Yusuf

Kasat Intel Polres Prabumulih Digantikan Oleh AKP Iptu Candra BM Yusuf

Written By Posmetro Prabu on 16/09/15 | 16.9.15

PRABUMULIH, PP - Tiga jabatan kepala satuan (Kasat) di lingkungan Polres Prabumulih pagi tadi Rabu (16/09/2015) di serah terimakan. Pelaksanaan serahterima jabatan tiga perwira pertama setingkat Kasat itu dipimpin langsung oleh Kapolres Prabumulih AKBP Arief Adiharsa SIK M.TCP dan dihadiri unsur FKPD, Wakapolres Prabumulih, Beberapa Pejabat Pemerintah, Pejabat Polres dan tidak ketinggalan beberapa diantaranya adalah masyarakat Kota Prabumulih yang sengaja diundang dalam kegiatan Sertijab yang digelar di halaman Mapolres Prabumulih tersebut.

Pantauan portal ini, Jabatan Kasat yang mendapatkan pergantian adalah Kasat Narkoba AKP Desli Darsyah S.sos Msi  digantikan oleh AKP Rudiansyah SH. AKP Rudiansyah SH sebelumnya tercatat sebagai Panit I Bagwassidik Ditres Narkoba Polda Sumsel. Sementara AKP Desli Darsyah diangkat dalam jabatan barunya sebagai Paur 4 SPKT di Polda Sumsel.

Yang kedua adalah Kasat Intel Polres Prabumulih AKP Metri Haryadi diganti oleh Iptu Candra BM Yusuf. AKP Metri Haryadi bergeser ke Polres Ogan Ilir (OI) sebagai Kasat Intel.  Sedangkan Iptu Candra B M Yusuf ebelumnya menjabat Pamin 2 Siyanmin Dit Intelkam Polda Sumsel.

Selanjutnya adalah Kasat Shabara, AKP Andi Haryadi SPd digantikan oleh AKP Herman SH. AKP Andi Haryadi SPd kini menempati Jabatan Baru sebagai Paur 2 Subbid Penmas Bidhumas Polda Sumsel. Sedangkan AKP Herman SH sebelumnya menjabat Dankidalmas 1 Ditsabhara Polda Sumsel.

Selain tiga Jabatan Kasat, tercatat ada dua perwira yang diajukan mengisi kekosongan jabatan di Polres prabumulih sebagai Kasubagbinops BagOps Polres Prabumulih, yakni AKP Aswin Sianipar, yang sebelumnya menjabat Paurpensat Bidhumas Polda dan Kompol Muhammad HM SE sebelumnya Bagren Polda Sumsel diangkat sebagai Kabagsumda Polres Prabumulih mengisi Jabatan yang ditinggalkan Alm Kompol Halim.

Kapolres Prabumulih, AKBP Arief Adiharsa SIk mengatakan mutasi jabatan di dalam struktur organisasi Polres Prabumulih merupakan hal biasa yang dilakukan sebagai langkah untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan dinamika pelaksanaan tugas. Selain untuk mengisi beberapa jabatan yang memang sedang kosong, mutasi juga dilakukan untuk menghadapi perkembangan situasi dan kondisi wilayah Prabumulih, ujarnya.

Dihadapan seluruh pejabat Polres Prabumulih tamu dan undangan Kapolres Arief dalam sambutannya mengharapkan pejabat baru bisa segera menyesuaikan diri terhadap situasi kerja yang ada di lingkungan Polres Prabumulih. Sehingga bisa langsung ikut bergabung ke sejumlah program kerja yang tengah berlangsung, tandasnya.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu