Home » » Ini Kata Wawako Soal Pelaksanaan Proyek di Prabumulih

Ini Kata Wawako Soal Pelaksanaan Proyek di Prabumulih

Written By Posmetro Prabu on 03/09/15 | 3.9.15

PRABUMULIH, PP - Khawatir penyelesaian pelaksanaan Proyek pembangunan yang bersumber dari dana APBD tidak tepat waktu, Walikota Prabumulih Ir H. Ridho Yahya MM di dampingi Wakil Walikota H Andriansyah Fikri SH serta beberapa Pejabat teras di lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih turun langsung ke proyek untuk memastikan pekerjaannya sesuai dengan yang diharapkan.

Kekhawatiran tersebut bukan tidak beralasan sebab waktu pelaksanaan penyelesaian seluruh pekerjaan hanya menyisakan waktu tiga bulan saja dan Desember 2015 seluruh kegiatan proyek pembangunan sudah harus diserahterimakan.

Wakil Wali Kota Prabumulih, H Andriansyah Fikri SH mengatakan kunjungan ke sejumlah lokasi proyek pembangunan tersebut dilakukan guna memastikan penyelesaian proyek bisa tepat pada waktunya.

"Kan tinggal 3 bulan lagi. Makanya kami tinjau ke lapangan untuk memastikan proyek selesai tepat waktu," ujarnya.

Menurut Fikri, ada sekitar 6 proyek pembangunan infrastruktur yang didatanginya yakni proyek pembangunan Taman Kota Air Mancur, Stadion, Menara Islamic Centre, Tugu Nanas, PTM 2 serta Taman Patuh Galung. Fikri menuturkan pengerjaan proyek sudah mencapai 30 - 80 persen.  

"Beberapa megaproyek seperti Stadion dan Menara Islamic Centre baru mencapai 30 - 40 persen. Nah, ini yang terus kami pantau. Apakah nantinya proyek ini selesai tepat waktu atau tidak. Kalau proyek yang lebih kecil rata-rata sudah 80 persen," tuturnya.

Masih kata Fikri, pihaknya tetap optimis proyek pembangunan infrastruktur selesai tepat pada waktunya. "Kontraktor yang kami temui juga sudah menjanjikan proyek bisa selesai tepat pada waktunya. Seluruh potensi, seperti tenaga kerja dan peralatan akan dikerahkan agar bisa diselesaikan. Namun, kami juga mengingatkan agar pihak pemborong tetap menjaga kualitas pekerjaan," pungkasnya.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu