Home » , » Ini data Pemenang Pilkades Serentak di Kecamatan Gelumbang

Ini data Pemenang Pilkades Serentak di Kecamatan Gelumbang

Written By Posmetro Prabu on 29/09/15 | 29.9.15

GELUMBANG, PP - Sebanyak 13 Desa yang tersebar di Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim Sumsel Senin (28/09/2015) telah menggelar pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak. Pada pesta demokrasi tingkat desa ini, Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar, didampingi Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf.Jamaludin, Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto Sik, KA.BPMD Drs Fazri Imam MM, Camat Gelumbang AM Musadiq Sip Msi serta  beberapa jajaran lainya, pada Senin (28/09)lalu, berkesempatan memantau jalannya pesta demokrasi dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, di wilayah Kec.Gelumbang, Kec.Lembak,dan Kec. Sungai Rotan, Kabupaten Muara Enim.

Dikesempatanya saat memantau jalanya Pemilihan Kepala Desa (Pilkades)serentak,Bupati Muzakir yang akrab dipanggil Cakuk ini menghimbau agar para calon Kepala Desa (Kades),yang belum berhasil menang dalam pencalonan ini ,untuk selalu siap berjiwa besar.Dan para pendukung untuk dapat bersatu kembali ,’’ucap Bupati saat meninggalkan TPS  di Desa Karsel dan bertolak ke Desa-desa lain.

Dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Muara Enim masa periode 2015-2021, Kepala BPMD Drs Fazri Imam MM menyebutkan di Kabupaten Muara Enim pada Pilkades serentak pada Senin(28/09),ada sebanyak 86 Desa yang telah melaksanakan Pemilihan Desa secara serentak, yang kesemuanya telah berjalan sesuai dengan ketentuan,’’terangnya.

Sementara berdarkan data yang di dapat dari 13 Desa diwilayah Kecamatan Gelumbang, yang telah melaksanakan Pilkades serentak tersebut. Ditemui diruang kerjanya pada Selasa (29/09),lalu, Camat Gelumbang AM Musadiq Sip MSi, melalui Kasi Pemdes Kecamatan Gelumbang, Ahyaudin S.Sos.

“Ada sebanyak 51 calon Kades yang ikut dalam Pilkades serentak pada Senin(29/09),lalu. dan berikut hasil perolehan suara terbanyak Nama-nama para calon Kades di 13 desa di Kec.Gelumbang,Kab.Muara Enim tersebut.

Dikatakan ayaudin, dalam pelaksanakan pemilihan Kepala Desa di Kecamatan Gelumbang yang di ikuti sebanyak 51 calon tersebut, Alhamdulilah dalam Pilkades serentak di 13 Desa Kecamatan Gelumbang berjalan dengan lancar, dan berharap kepada pemenang maupun calon yang kalah, untuk dapat bersatu kembali memberikan yang terbaik bagi Desa nya,’’harapnya.

Sementara perolehan suara Pilkades serentak  di Desa Lembak Kec.Lembak Kab.Muara Enim pada Senin(28/09)lalu,ditemui di kantor Kades selasa (29/09)lalu,Pjs Kades Desa Lembak ,Muslim menerangkan ,di Desa Lembak sebanyak 3487 mata pilih di Pilkades serentak priode 2015-2021.Dan nama-nama para calon Kades yang mendapatkan suara terbanyak ,Yaitu .Jasmadi 1491,Sualati 597,Antono 375,Desi Susanti 210,Suparno 189, surat rusak 29.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu