Home » » M Supi ST Jabat Kadis PU Gantikan Posisi Ir Ardi Supratman

M Supi ST Jabat Kadis PU Gantikan Posisi Ir Ardi Supratman

Written By Posmetro Prabu on 01/09/15 | 1.9.15

PRABUMULIH, PP - Setelah beberapa kali dikabarkan jabatan Kepala Dinas PU Kota Prabumulih akan dirolling namun tertunda dengan alasan yang tidak jelas, namun kali ini Jabatan tersebut resmi diserahterimakan. Ir. Ardi Supratman MM yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas PU digantikan oleh sekretaris Dinas PU M Supi ST. Kiai panggilan akrab Ardi Supratman, kini menjabat sebagai staff ahli walikota bidang pembangunan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat esselon II tersebut dilakukan oleh Wakil Walikota Prabumulih Ir Andriansyah Fikri SH siang tadi Selasa (01/09/2015) di gedung serbaguna RSUD Kota Prabumulih. Selain Jabatan Kepala Dinas PU Kota Prabumulih jabatan asisten juga turut bergeser siang itu. Seperti jabatan asisten administrasi umum yang sebelumnya dijabat Muhammad Yusuf SPd kini diserahkan kepada Drs H Asmuni MPDI yang sebelumnya menjabat sebagai staff setda Kota Prabumulih.

Ke empat pejabat esselon II ini dilantik berdasarkan surat keputusan (SK) Walikota No 228/KPTS/BKD.III/2015 tanggal 31 Agustus 2015.

Wakil Walikota Prabumulih Andriansyah Fikri SH seusai pelantikan kepada wartawan mengungkapkan bahwa pergantian jabatan dilingkungan Pemerintah Kota Prabumulih merupakan hal yang wajar sebagai bentuk penyegaran di SKPD masing-masing dan kepada pejabat yang tidak dilantik atau tidak terkena mutasi jangan berbagga diri sebab besok atau lusa jabatan jabatan tersebut bisa bergeser jika tidak ada peningkatan kinerja dari jabatan yang diemban.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu