Home » , » Wawako : Bazar Murah Bagi Warga Tak Mampu, Yang Mampu Tolong Sadar Diri

Wawako : Bazar Murah Bagi Warga Tak Mampu, Yang Mampu Tolong Sadar Diri

Written By Posmetro Prabu on 04/08/15 | 4.8.15


PRABUMULIH, PP - Walikota Prabumulih Andriansyah Fikri SH dalam sambutannya saat pembukaan bazar murah HUT RI ke 70 tahun yang digelar di depan gedung bekas kantor walikota lama menegaskan bahwa tujuan bazar pasar murah yang digelar pemerintah kota menyambut HUT RI pagi tadi Selasa (04/08/2015) untuk membantu warga tidak mampu. Bagi warga yang mampu wawako menghimbau untuk sadar diri.

Selain itu. praktik pencaloan dalam pembelian beras murah oleh oknum tertentu guna meraup keuntungan dengan cara menjual kembali beras tersebut kepasaran dengan harga standar menjadi perhatian serius Pemerintah Kota Prabumulih.

Wakil Walikota Prabumulih, H Andriansyah Fikri dalam sambutannya saat membuka acara Bazar Pasar Murah dalam rangka HUT RI, menghimbau masyarakat untuk tidak dimanfaatkan oleh oknum oknum tertentu dalam melakukan penimbunan beras murah.

"Kepada ibu dan bapak yang ingin belanja disini, kami mendapat laporan calo calo yang menggunakan masyarakat untuk memborong jualan sembako yang dijual disini untuk  dijual kembali dengan harga standar kiranya jangan mau dijadikan alat. Jangan mau dimanfaatkan," ungkapnya.

Orang nomor dua dikota Prabumulih ini meminta agar masyarakat memanfaatkan moment yang ada untuk membeli beras dan sembako murah guna memenuhi kebutuahan sehari hari.

"Jadi gunakanlah media ini untuk masyarakat yang kurang mampu untuk membeli sembako dan beras murah. Dan jangan mau dimanfaatkan oleh orang yang tak bertanggung jawab," ujarnya.

Sedangkan, untuk masyarakat yang mampu, Wawako juga meminta untuk tidak ikut dalam membeli sembako dan beras yang diperuntukkan warga miskin tersebut.

"Masyarakat yang sekiranya mampu, harus tahu dirilah. Yang penghasilannya besar, berkecukupan, yang punyo emas ditangannya, boleh datang tapi jangan ikut membeli. Jadi kita minta kesadaran masyarakat untuk yang mampu jangan ikut antri," tambahnya.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu