Home » , » Warga Keluhkan Sampah Telat Diangkut

Warga Keluhkan Sampah Telat Diangkut

Written By Posmetro Prabu on 11/08/15 | 11.8.15

PRABUMULIH, PP - Pemandangan tidak sedap dijumpai ketika melintas di Jalan Jenderal Sudirman, dekat pintu perlintasan Kereta Api. Sampah yang bertumpuk di pinggir jalan akibat terlambat diangkut dari tempat pembuangan sampah sementara (TPS), 

Ermin salah seorang pemilik toko di kawasan sudirman dekat pintu perlintasan mengatakan, sampah di kawasan tersebut selalu telat diangkut oleh petugas kebersihan sehingga menimbulkan bau yang tidak sedap. Bahkan saking lamanya, tumpukan sampah sudah melebihi kapasitas tempat hingga akhirnya tumpah dan berserakan ke jalan.

Tumpukan sampah yang bersebelahan dengan Pos Polantas ini mengakibatkan pengunjung toko dan pengguna jalan merasa tidak nyaman dan mencium aroma tidak sedap yang menyengat dari sampah tersebut.

Lebih lanjut lagi, kondisi tumpukan sampah ini sudah lumayan lama terjadi, Ermin sangat menyayangkan tidak adanya kepedulian pemerintah terhadap sampah yang berserakan ini.

"Seharusnya pemerintah Kota Prabumulih yang terkait dalam hal ini segera turun tangan membersihkan sampah-sampah yang berserakan,"  katanya.

Dari pantauan posmetroprabu.com,pengangkutan sampah yang telat juga terjadi di beberapa TPS di Kawasan perkotaan Prabumulih. Warga pun mulai meresahkan telatnya petugas kebersihan mengangkut tumpukan sampah yang menimbulkan aroma busuk.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu