Home » , » Pejabat Prabumulih Mengaku Belum Tahu Penahanan Kabag Keuangan CS

Pejabat Prabumulih Mengaku Belum Tahu Penahanan Kabag Keuangan CS

Written By Posmetro Prabu on 13/08/15 | 13.8.15

PRABUMULIH, PP - Informasi seputar penahanan lima tersangka Pejabat aktif dan non aktif Prabumulih oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumsel siang tadi Kamis (13/08/2015)  ternyata belum diketahui oleh Pejabat Teras di Kota Prabumulih. Beberapa pejabat yang berhasil dikonfirmasi posmetroprabu.com untuk memberikan tanggapan seputar penahanan yang dilakukan Kejaksaan mengaku belum mengetahui permasalahan penahanan oleh Kejati Sumsel.

"Belum tahu. Sejauh ini belum dapat informasi kalau mereka (para tersangka-red) ditahan" ujar Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH menjawab posmetroprabu.com siang tadi.

Dikatakan, pihaknya belum bisa berkomentar banyak seputar lahkah apa yang akan dilakukan karena belum tahu informasi resmi seputar penahanan lima tersangka kasus Korupsi APBD Kota Prabumulih tersebut. Menurutnya upaya bantuan hukum dan langkah yang akan ditempuh oleh Pemerintah Kota Prabumulih terhadap pejabat aktif dan non aktif tersebut masih akan dibicarakan dulu dengan Walikota Prabumulih.

"Soal langkah dan upaya bantuan hukum nanti akan dibahas dengan Bapak Walikota dulu" pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Inspektorat Kota Prabumulih Yosep Manjan. Menurutnya kabar penahanan Kabag Keuangan Cs yang ditetapkan sebagai Tersangka kasus dugaan korupsi pengelolaan keuangan kas daerah oleh Kejati Sumsel belum diketahui sehingga belum bisa berkomentar.

Bahkan mantan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Prabumulih itu baru tahu dilakukan penahanan saat dimintai tanggapan oleh Wartawan. "Belum tahu, sampai sekarang belum ada informasi resmi soal Penahanan terhadap Kabag Keuangan, Pak Sobri, Pak Nila Utama, Pak Abdul Latif dan Muslimin" ujarnya.


Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu