Home » » Pegangi "Anunya" Penumpang, Tukang Ojek RSUD di Polisikan

Pegangi "Anunya" Penumpang, Tukang Ojek RSUD di Polisikan

Written By Posmetro Prabu on 10/08/15 | 10.8.15

PRABUMULIH, PP - YO (22) seorang ibu rumah tangga (IRT) warga desa Modong Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim terpaksa harus mendapatkan perawatan intensif lantaran mengalami luka di bagian tubuhnya. Sabtu kemarin (08/08/2015) YO dengan terpaksa melompat dari kenderaan AN (tukang ojek) yang ditumpanginya dari RSUD Prabumulih. YO melompat lantaran diperlakukan tidak senonoh oleh tukang ojek di tengah perjalanan.

Ceritanya bermula saat korban bermaksud ingin pulang usai membesuk keluarganya yang sedang sakit. Korban pun memanggil tukang ojek yang mangkal di RSUD tersebut dan meminta untuk mengantarkannya ke Pasar. Namun ditengah perjalanan tiba-tiba tangan kiri tukang ojek tersebut mengarah ke belakang dan memegangi kemaluan penumpangnya tersebut.

Sontak hal tersebut membuat korban terkejut, hingga beberapa kali korban berkata kasar kepada tukang ojek agar berhenti melakukan perbuatannya. Bahkan, korban memintanya untuk diturunkan dari motor. Akan tetapi, perkataan korban itu pun seakan tak dihiraukan tukang ojek tersebut. Sehingga korban merasa ketakutan dan nekat melompat dari atas motor hingga beberapa bagian tangan dan kaki korban mengalami luka lecet.

"Ia Pak, tadinya saya dak curiga. Oleh selamo ini aku man nak kemano-mano naek ojek tulah. Nah dak taunyo ojek yang saya tumpangi tadi lain nian dari biasonyo. Galak jahil tangannyo ke aku. Lah ado berapo kali dari jalan padat karya sampai ke pasar. La dinasehati tapi makin jadi" ujar korban di unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Prabumulih seusai melaporkan peristiwa yang dialaminya.

Dikatakan, untuk menghindari aksi yang menjadi-jadi ulah tukang ojek tadi, korban pun lantas melompat dari motor dan berteriak minta tolong. Bukannya menolong, si tukang ojek itu langsung menancapkan gasnya berlari kabur meninggalkan korban di sekitar Jalan Padat Karya tak jauh dari persimpangan empat Jalan Lingkar.

Kapolres Prabumulih AKBP Arief Adiharsa Sik MTCP melalui Kasat Reskrim AKP Bagus Adi Suranto Sik, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. "Laporan korban sudah kami terima, dan kami akan menindaklajuti kasus ini. Keterangan saksi dan korban sendiri sudah kami kumpulkan," pungkasnya.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu