Home » , » Lulus Syarat, FHI Apresiasi Pemkot Prabumulih

Lulus Syarat, FHI Apresiasi Pemkot Prabumulih

Written By Posmetro Prabu on 05/08/15 | 5.8.15

PRABUMULIH, PP - Tercatat sebagai salah satu Kota di Indonesia yang telah dinyatakan memenuhi persyaratan dalam usulan CPNS termasuk data Tenaga honorer, Ketua Dewan Pembina Forum Honorer Indonesia ( FHI ) Pusat Hasbi SPd memberikan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kota Prabumulih.

Hal ini diungkapkan Hasbi mengingat Kota Prabumulih sebagai mana telah dipublikasikan oleh Situs web Menpan &RB dari 500 kurang lebih Provinsi, Kabupaten dan Kota di Indonesia baru 74 daerah yang dinyatakan memenuhi syarat tergambar dari laporan, Alalisa Jabatan, Analisa Beban Kerja, Rasio Kebutuhan Pegawai, dll sudah dinyatakan clear oleh Kementrian Menpan & RB salah satunya Kota Prabumulih.


Sedangkan diSumsel baru 2 Daerah dinyatakan clear yaitu Kota Prabumulih dan Pali sementara daerah lainya di Sumsel masih dalam proses.

Menyangkut 75 orang tenaga honorer ex K2 yang belum lolos di Kota Prabumulih, menurut Hasbi pengangkatannya tinggal menunggu kebijakan Pemerintah yang saat ini draf RPP nya sedang dipersiapkan pemerintah pusat sebagai payung hukum pengangkatan tenaga honorer.

Pria kelahiran Kota Prabumulih ini menambahkan FHI dalam waktu dekat ini akan melakukan serangkaian kegiatan antara lain Rakornas & Audiensi FHI ke Menpan & RB, BKN, Komisi II DPR RI, Komite III DPD RI dijakarta guna menindaklanjuti dan mengawal hasi Panja Komisi II DPR RI bersama Pemerintah beberapa waktu yang lalu.

Nantinya lanjut Hasbi, FHI akan meminta pemerintah Pusat agar segera menindaklanjuti hasil Panja dan segera menyelesaikan RPP penyelesaian pengangkatan tenaga honorer sebagai mana yg telah dijanjikan pemerintah beberapa waktu yang lalu.

Terkait tenaga honorer di Kota Prabumulih FHI secara khusus meminta agar tenaga honorer di Prabumulih untuk bersabar, berdoa dan membantu perjuangan FHI di Pusat semoga PP yang sedang dipersiapkan pemerintah cepat selesai dan pengangkatan tenaga honorer Kota Prabumulih cepat terealisasi karena dari segi kelengkapan ADM telah dinyatakan memenuhi syarat jadi tinggal menunggu Regulasi pemerintah pusat untuk mengangkat mereka menjadi PNS (ASN ). (pp/rd1)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu