Home » » Ini Pemenang Grand Prize Undian Pesirah Bank SumselBabel Prabumulih

Ini Pemenang Grand Prize Undian Pesirah Bank SumselBabel Prabumulih

Written By Posmetro Prabu on 14/08/15 | 14.8.15

PRABUMULIH, PP - Nasabah Bank SumselBabel (BSB) Cabang Kota Prabumulih siang tadi Jumat (14/08/2015) dibuat dibuat berdebar-debar menantikan penarikan undian tabungan Pesirah. Mereka begitu tampak antusias mengikuti jalannya acara hingga penarikan undian grand price satu unif Toyota Yaris.

Acara ini juga turut dihadiri oleh beberapa pejabat teras Pemerintah Kota Prabumulih seperti Asisten III bidang Ekonomi Pembangunan Yusuf Arni, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Prabumulih Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu Ridho Yahya, Kabag Umum Pemkot Prabumulih Notaris Sartika Sari SH MKn pihak Polrses Prabumulih diwakili Kapolsek Prabumulihinas Sosial sebagai saksi dalam penarikan Undian pesirah BSB tersebut.

Kepala Cabang (Kacab) BSB Prabumulih Faisal SE dalam sambutannya mengungkapkan bahwa penyaringan undian berhadiah tabungan pesirah diselenggarakan 2 kali dalam setahun.

Dikatakan, satu kali penyaringan undian super grand prize, yang dilaksanakan secara terpusat. Undian super grand prize tersebut di ikuti nasabah BSB di semua cabang dengan hadiah dipilih langsung oleh pemenang, antara lain Mobil mewah, uang tunai dan emas batangan.

Penyaringan hadiah super grand price ini lanjut Faisal, dilaksanakan di BSB cabang pangkal pinang yang telah di undi pada tangal 9 Agustus 2015. Hadiah super grand prize sendiri dimenangkan oleh nasabah BSB cabang sekayu atas nama Perry Mulyadi.

" Untuk hari ini kita akan menyaring undian grand prize dan periodik untuk periode 30 Tahun 2015. Adapun poin untuk undian grandprize yaitu satu unit Toyota Yaris. Sementara poin untuk undian periodik cabang prabumulih dengan hadiah berupa 2 unit sepeda motor, 2 Kulkas, 2 Laptop dan 2 TV LED" ujarnya.

Terakhir Faisal menegaskan bahwa selain hadiah-hadiah menarik tersebuy diatas BSB juga memberikan fasilitas lain.

"Disamping hadiah-Hadiah tersebut diatas kami juga memberikan fasilitas lain yakni Asuransi, mohon maaf bahwa setiap nasabah tabungan pesirah akan kami berikan uang duka bila suatu hari kita diajak menghadap yang kuasa. Adapun dana yang diberikan adalah sebesar sisa saldo terakhir atau maksimal Rp.2 juta" pungkasnya.

Pantauan posmetroprabu.com, acara penarikan undian tabungan pesirah tampak berlangsung meriah. Ratusan nasabah yang hadir mengisi kursi yang disediakan dihibur secara langsung oleh Bicek Waya waya yang kerap nongol di acara studio 42 Pal TV. Hadiah grand prize satu unit Mobil Toyota Yaris dimenangkan oleh Nasabah BSB dengan nomor undian 00967357 dan nomor rekening 11510102944 atas nama Suyoto.






Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu