Home » , » HUT RI Ke 70, Camat Lembak Ajak Warga Pererat Tali Persaudaraan

HUT RI Ke 70, Camat Lembak Ajak Warga Pererat Tali Persaudaraan

Written By Posmetro Prabu on 18/08/15 | 18.8.15


LEMBAK, PP - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI),yang ke 70, berbagai macam kegiatan perlombaan digelar untuk mengisi hari kemerdekaan tersebut.

Di kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim misalnya. Kecamatan yang berbatasan langsung dengan Kota Prabumulih ini meski tidak semeriah perayaan tujuh belasan di Kota Besar, namun perayaah HUT RI yang ke 70 tahun di Lembak setidaknya mampu memberikan rasa kepuasan tersendiri bagi warganya.

Pemerintah kecamatan lembak dengan anggaran seadanya menggelar berbagai event kegiatan lomba untuk menghibur warga sekitar. Eent tersebut antara lain perlombaan kejuaraan Volli putra dan putri yang memperebutkan piala bergilir. Lomba memasak, serta lomba gerak jalan yang di ikuti peserta mulai dari tingkat SD,SMP,SMA,dan Instansi. Selain itu, Pihak kecamatan juga menggelar karnaval pembangunan.

Di temui usai melepas kegiatan gerak jalan dan karnaval pada peringatan HUT RI ke 70, Camat Lembak Kabupaten Muara Enim, Elvik Fransiska STP MSi mengungkapkan, Pemerintahan Kecamatan Lembak dalam rangka mengisi kemerdekaan yang di ikuti masyarakat pedesaan, Pelajar dan instansi diharapkan mampu memicu semangat eksistensi warga untuk bekerja lebih baik guna meningkatkan taraf hidup yang layak ditengah masyarakat

Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan mampu meningkatkan tali silaturahmi antar sesama mewujudkan pembangunan yang merata bagi seluruh lapisan masyarakat sebagaimana tema HUT RI ke 70 ayo kerja yang harus disukseskan bukan saja oleh pemerintah namun lebih daripada itu semua dilibatkan tanpa terkecuali, tegasnya.

Dikatakan,untuk menghargai para peserta lomba dalam kegiatan mengisi kemerdekaan tersebut, kita juga akan memberikan bagi para juara yang telah berhasil memberikan yang terbaik dalam kegiatan lomba tersebut,Untuk juara Volli Ball putra dan putri juara 1,2,3,dan,4,masing-masing mendapatkan tropi bergilir dan uang pembinaan,yakni juara 1 Rp.1 juta,juara 2 Rp.750 ribu,juara 3 Rp.500 ribu,dan juara 4 Rp.250 ribu,begitupun untuk juara lomba memasak dan lomba gerak jalan dan karnaval ,masing-masing akan mendapatkan hadiah yang akan di serahkan usai upacara kemerdekaan atau pada malam hiburan rakyat,’’pungkas Elvik.

Tampak hadir dalam kegiatan pelepasan peserta karnaval dan gerak jalan tersebut ,Danramil 404-01 Gelumbang Kapten Inf.Agus Sanjaya,Kapolsek Lembak AKP Ikhsan ,anggota DPRD dapil 3 Ali Hanafiah Kades Lembak Muslim,Ka UPTD Lembak ,Ketua TP PKK Lembak Farida Elvik, para unsur instansi,serta unsur lainya
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu