Home » » Cabuli Anak dibawah Umur, AK Warga Prabujaya Terancam Dibui

Cabuli Anak dibawah Umur, AK Warga Prabujaya Terancam Dibui

Written By Posmetro Prabu on 21/08/15 | 21.8.15

PRABUMULIH, PP - Kesal lantaran anaknya diperlakukan tidak senonoh, AS (24) terpaksa melaporkan AK (24) ke pihak Kepolisian Resort Kota Prabumulih untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Mengapa tidak, AS yang bermaksud bertamu baik-baik ke rumah pelaku di belakang Kompleks Penjara Prabujaya untuk mencari rumah kontrakan malah dimanfaatkan oleh pelaku untuk mencabuli anak AS bernama MA yang masih berusia enam tahun.

Perilaku bejat yang dilakukan AK terhadap MA awalnya memang tidak mencurigakan. Sebab orang tua korban bersama orang tua pelaku sedang mengobrol santai di teras rumah membahas niat pindahan dan sedang mencari kontrakan di kompleks tersebut. Korban saat itu juga masih nimbrung di tengah pembicaraan kedua orang tuanya.

Nah beberapa saat kemudian, Gadis belia yang masih polos itu masuk kedalam rumah pelaku untuk melihat acara di televisi. Saat itu pelaku kebenaran berada diruang tengah. Entah setan apa yang merasuki pikirannya, pelaku pun memanfaatkan situasi dan kondisi untuk mencabuli korban.

Kecurigaan mulai terungkap saat korban keluar dari dalam rumah dan kembali menemui kedua orangtuanya diteras dan mengeluh kesakitan di daerah kemaluannya. Ditanya kenapa korban takut dan tidak berani mengatakan apa yang telah terjadi barusan. Dengan demikian, orang tua korban pun memilih untuk pamit pulang dari rumah orang tua pelaku.

Merasa penasaran, sesampainya dirumah, orang tua korban kembali bertanya kepada gadis kecilnya tentang musabab keluhan rasa sakit di kemaluan anaknya tadi. Betapa terkejutnya sang ayah saat anaknya mengatakan bahwa ia baru saja diperlakukan tidak senonoh oleh pelaku AK saat bertamu tadi.

Gadis kecil belia itu ternyata baru saja digauli oleh AK saat masuk kedalam rumah. Korban kepada sang ayah mengaku sekujur tubuhnya dijilati AK hingga ke kemaluan. Kemaluannya di gigit oleh AK hingga menimbulkan rasa perih dan mengeluarkan cairan.

Tidak terima dengan perlakuan AK, Ayah korban langsung membawa anaknya ke rumah sakit untuk di visum dan selanjutnya melaporkan pelaku ke Polres Prabumulih untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu