Home » » Cabub PALI Heri Amalindo Dan Cabub Sukarman Tes Kesehatan

Cabub PALI Heri Amalindo Dan Cabub Sukarman Tes Kesehatan

Written By Posmetro Prabu on 03/08/15 | 3.8.15

PALI, PP - Kandidat Calon Bupati / Wakil Bupati, kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), lakukan tahapan selanjutnya, untuk lolos menjadi calon harus lah mengikuti peraturan yang diterapkan Komisi Pemilihan Umum (KPUD), ada dua calon yang mengikuti tes kesehatan, calon dari Partai Politik, dan calon perseorangan.

Beberapa waktu yang lalu Komisi Pemilihan Umum telah mengumumkan ada tiga calon kandidat yang maju di Pilkada Kabupaten Pali, dari calon partai politik satu orang sedang dua calon perseorangan, diantaranya Ir Heri Amalindo MM pasangan Ferdian Andreas  Lacony, Eftiyani pasangan Mukhtar Jayadi, Sukarman pasangan Edi Hermanto.

Dikatakan Salah satu calon Kandidat Partai Politik, Ir Heri Amalindo MM, dirinya dengan pasangan mengikuti tes kesehatan, di Rumah Sakit Umum Mohammad Hosein, kota Palembang, disini hanya mengikuti aturan yang di tetapkan oleh KPU, ini merupakan syarat penting harus dilakukan.belum lama ini.

"Dirinya dengan pasangannya diperiksa langsung oleh Dokter ahli dibidangnya, sepengatahuannya langsung Ikatan Dokter Indonesia (IDI), provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), " ujarnya.

Dia menambahkan ada 17 kali melakukan tes kesehatan, khususnya didalam maupun diluar tubuh manusia, tidak mungkin ada kecurangan didalamnya, disini masih menunggu hasil laboratorium Rumah Sakit, melalui Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD), kabupaten Muara Enim, pada tanggal 1 - 2 agustus mendatang.

"Sesudah melakukan tes kesehatan, ada tes yang harus dilalui, akan tetapi menunggu hasil tes terlebih dahulu, disini haruslah berpikir profesional, dan mendewasakan pada saat Pilkada nantinya, " tutupnya.(pp/dmw)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu