Home » » Warga Duspra Ditemukan Tewas di Taman Wonosari

Warga Duspra Ditemukan Tewas di Taman Wonosari

Written By Posmetro Prabu on 01/07/15 | 1.7.15

PRABUMULIH, PP - Dwi Kurniawan alias Iwan Vespa (34) Warga Dusun Prabumulih (depan gedung kesenian kota prabumulih) ditemukan tewas terkapar dengan dua luka tusukan di bagian dada di Taman Wonosari Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih malam tadi Selasa (30/05/2015) sekitar pukul 23.30 wib.

Korban diduga terlibat percekcokan dengan anak Punk yang sedang pesta miras di kawasan Taman tersebut. Menurut keterangan warga sekitar, sebelum korban ditemukan terkapar ada suara ribut-ribut di tempat kejadian perkara. Tak lama kemudian Iwan ditemukan sudah terkapar.

Kapolres Prabumulih AKBP, Arief Adiharsa SIK yang dikonfirmasi melalui Wakapolres FX Irwan Arianto SIK MH membenarkan peristiwa pembunuhan di Taman Wonosari Prabumulih utara Kota Prabumulih.

Sejauh ini menurutnya, motif daripada pembunuhan masih dalam penyelidikan Polres Prabumulih. Sementara pelaku tengah dalam pengejaran dan saat ini identitas pelaku sudah dikantongi oleh Polisi.

Diakatakan, peristiwa tersebut diduga bermuala saat korban dan beberapa rekannya sedang melakukan pesta minuman dan terlibat percekcokan. Lalu tiba tiba pelaku (NA) menikamkan senjata tajam ke arah dada korban sebanyak dua kali, ujar Wakapolres.

Lebih lanjut mantan Kasat Narkoba Polresta Palembang ini mengungkapkan bahwa tersangka berdasarkan informasi yang diterimanya diduga kuat melarikan diri ke daerah Pali.

"Sejauh ini Polres Prabumulih sedang melakukan koordinasi dengan Polsek Pali. Sebab pelarian tersangka diduga kuat mengarah ke Pali. Selanjutnya kita masih berharap pelaku secepat mungkin bisa menyerahkan diri kepada pihak kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya" pungkasnya.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu