Home » » Sudah Sidak, Kantor Pemkot Prabumulih Sepi

Sudah Sidak, Kantor Pemkot Prabumulih Sepi

Written By Posmetro Prabu on 22/07/15 | 22.7.15

PRABUMULIH, PP - Inspeksi mendadak (Sidak) kehadiran pegawai dilingkungan Pemkot Prabumulih pertama hari kerja setelah libur Idul Fitri 1436 H yang digelar oleh Wakil Walikota Prabumulih H. Adriansyah Fikri SH bersama Sekretaris Daerah Kota Prabumulih Drs, Djoharuddin Aini pagi tadi Rabu (22/07/2015) sekitar pukul 08.30 wib tampak berjalan sukses.

Kehadiran pegawai saat sidak digelar hampir mencapai seratus persen yakni 98 %. Dimulai dari lantai 8, seluruh kepala SKPD tampak memberikan laporan kehadiran pegawainya. Tidak ditemukan pegawai yang membolos atau tidak hadir saat sidak digelar. 

Wakil Walikota Prabumulih disela-sela sidak mengatakan pihaknya cukup mengapresiasi kedisiplinan pegawai pada hari pertama masuk kerja setelah libur panjang pasca Lebaran.

"Setelah kami cek tadi, hampir 98 persen pegawai mulai menjalankan aktifitas kerja seperti biasa. Beberapa masih ada yang absen tanpa keterangan. Namun, hampir seluruhnya kami cek tadi sudah mulai ngantor"

Disinggung sanksi bagi pegawai yang tidak ngantor hari ini, Fikri mengungkapkan, pihaknya akan melakukan pemanggilan pegawai yang bersangkutan untuk menanyakan alasannya tidak hadir pada hari ini. Untuk Sanksi lanjutnya Dia tidak akan segan menjatuhkan sansi apabila pegawai dinilai lalai dan melanggar aturan.

Yang menarik, tidak lama setelah sidak digelar, suasana di perkantoran Pemerintah Kota berlantai delapan itu tampak sepi. Satu persatu pegawai dari berbagai SKPD tampak meninggalkan kantor. Parkiran yang paginya dipenuhi oleh kenderaan roda dua dan roda empat tiba-tiba menghilang.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu