HEADLINE NEWS

Pasca Disoroti, Sekda dan SKPD Tampak Rajin Ikuti Paripurna

PRABUMULIH, PP - Pasca mendapat sorotan tajam dari anggota DPRD Kota Prabumulih atas kehadiran Sekda maupun kepala SKPD yang minim, siang tadi Selasa (07/07/2015) Sekretaris Daerah Kota Prabumulih, Kepala SKPD, Camat maupun Lurah tampak mulai rajin mengaikuti Paripurna Ramadhan yang digelar oleh DPRD Kota Prabumulih.

Pantauan posmetroprabu.com, pada rapat Paripurna Ramadhan 1436 H yang digelar di ruang rapat Paripurna DPRD Kota Prabumulih, seluruh undangan mulai dari Sekda hingga Lurah tampak mengisi absensi yang disediakan oleh pegawai DPRD Kota Prabumulih. 

Kabag Humas dan Protokol Pemkot Prabumulih, Sri Prameswari mengatakan, pihaknya sengaja mengabsen kehadiran pejabat sebelum mengikuti paripurna untuk mengetahui jumlah pejabat yang hadir. Namun, Sri membantah jika absensi itu dilakukan lantaran mendapat sorotan dari para anggota dewan di Rapat Paripurna sebelumnya.

“Kita absen saja agar mengetahui jumlah pejabat yang hadir, ini biasa kita lakukan sebelum mengikuti rapat paripurna pejabat diabsen terlebih dahulu,” katanya.

Sementara Sekretaris Daerah, Drs H Djoharudin Aini MM ketika melakukan absensi sebelum masuk mengikuti paripurna mempersilahkan para awak media mengambil gambar dirinya agar para dewan tahu dirinya ikut dalam paripurna.

“Sliahkan foto, biar dewan tahu saya hadir dalam paripurna,” kataya singkat seraya melangkah menaiki tangga menuju ruang paripurna dewan.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *