Home » » Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Patih Galung

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Patih Galung

Written By Posmetro Prabu on 11/07/15 | 11.7.15

PRABUMULIH, PP - Sejumlah warga RW 4 RT 3 Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat dihebohkan dengan penemuan mayat tanpa identitas dengan kondisi membusuk didalam sungai Jalan Nigata Lingkar Barat, Sabut (11/7).
 Mayat tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan Yusnawati (45), warga Anak Petai Kelurahan Prabumulih Utara saat hendak pulang seusai menyadap karet dari kebun.
 Menurut informasi yang didapat, mayat tanpa identitas tersebut ditemukan sekitar pukul 09.00 wib, oleh Yusnawati yang saat itu melintas di TKP seusai pulang menyadap karet yang berada dikawasan jalan Nigata tersebut.
 Lantaran penasaran dengan bau busuk disekitar sungai tersebut, Yusna pun memberanikan diri untuk mencari sumber dimana bau busuk itu berasal. Dirinya pun terkejut ketika mendapati sesosok mayat dengan kondisi tubuh telah membiru dan dipenuhi belatung pada bagian perut terbujur kaku dengan posisi kepala menghadap kegorong gorong aliran sungai.
 Mengetahui hal itu, Yusna pun akhirnya melaporkan kejadian tersebut kepada Murod, Ketua RW 4 Kelurahan Patih Galung. Murod pun langsung berkoordinasi dengan petugas kepolisian Polsek Prabumulih barat.
 Sementara itu, Kapolres Prabumulih, AKBP Arief Adiharsa Sik melalui Kapolsek Prabumulih Barat, AKP Toni Arman saat dikonfirmasi dilapangan mengungkapkan jika pihaknya belum mengetahui pasti identitas korban.
 "Saat ini kita belum mengetahui pasti identitas korban, kita juga sudah menanyakan kepada warga sekitar tapi tidak ada yang mengenalinya. Korban sendiri memiliki ciri ciri jenis kelamin laki laki, umur sekitar 40 tahun, kepala agak botak, menggunakan celana panjang warna cokelat, baju kaos hitam dengan tulisan borneo," ungkapnya.
 Lebih lanjut, Toni begitu ia disapa menuturkan jika korban diduga telah tewas lebih dari dua hari, mengingat kondisi tubuh korban yang telah membusuk dan mengeluarkan bau busuk.
 "Untuk mayat diperkirakan telah tiga hari meninggal dimana kondisi tubuh korban dari pengamatan tadi terdapat belatung pada bagian perut dan memar pada bagian kaki kanan, tapi masih kita pastikan lagi untuk itu korban dibawa ke RSUD Prabumulih untuk dilakukan otopsi dan kasus ini juga diambil alih Polres Prabumulih," tuturnya.



rmolsumsel.com
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu