Home » » Lakalantas Karang Endah. Dua Sopir Nyaris Tewas

Lakalantas Karang Endah. Dua Sopir Nyaris Tewas

Written By Posmetro Prabu on 14/07/15 | 14.7.15

GELUMBANG, PP - Peristiwa lakalantas kembali terjadi di Jalan Lintas Tengah tepatnya di Jalan Raya Karang Endah - Prabumulih pagi tadi Selasa sekira pukul 07:00 wib. Truk tanki bernomor polisi BH 8576 GI yang dikenderai oleh Suratno (40) , warga Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir bertabrakan dengan mobil box tanpa muatan bernomor polisi BK 9525 TN yang dikendarai Riadi (32), warga Desa Sei Balai Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batubara Sumatera Utara.

Akibat peristiwa tersebut, kedua sopir nyaris tewas terjepit di kemudi mobil dan mengalami luka robek di tangan serta punggung. Sementara Riadi mengalami patah kaki kanan, luka robek di tangan kanan serta luka robek di kedua kakinya. Akibat peristiwa ini, jalan lintas tengah di kawasan Desa Karang Endah - Prabumulih sempat mengalami kemacetan panjang.

Warga sekitar langsung berhamburan keluar rumah untuk menyaksikan dan melakukan pertolongan terhadap kedua korban tersebut. Namun beberapa diantara mereka enggan untuk mengeluarkan sopir dari dari dalam Mobil lantaran kondisi kedua sopir tampak sangat memprihatinkan dengan darah disekujur tubuh mereka.

Beruntung tak lama  setelah itu mobil rombongan Dir binmas Polda Sumsel, yang langsung menolong korban dibantu warga setempat. Kedua korban langsung dilarikan ke puskesmas setempat, namun karena lukanya cukup parah korban langsung dilarikan ke RSUD Prabumulih. Pantauan posmetro dilapangan, Kedua mobil mengalami ringsek berat. Guna menghindari kemacetan, Polisi dibantu warga sekitar langsung memindahkan kedua mobil.

Informasi kecelakaan yang masuk ke Kepolisian Resort Prabumulih langsung melakukan kunjungan ke RSUD Kota Prabumulih. Tampak Wakapolres Kompol FX Irwan Arianto Sik MH didampingi Kasat Lantas, AKP Ferdinand langsung membesuk kedua korban tabrakan di ruang UGD  RSUD Kota Prabumulih.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu