Home » » Lagi,Toko di PTM 1 Kebobolan, Pedagang Merugi Belasan Juta

Lagi,Toko di PTM 1 Kebobolan, Pedagang Merugi Belasan Juta

Written By Posmetro Prabu on 21/07/15 | 21.7.15

Photo IST
SUDIRMAN, PP - Peristiwa kemalingan kembali terjadi di Pasar Tradisional Modern satu (PTM 1) Kota Prabumulih sore tadi Senin (20/07/2015) sekitar pukul 17.00 wib. Sedikitnya tiga toko di lantai 1 (satu) PTM Prabumulih disatroni maling dan menguras sebahagian isi toko yang menjual pakayan jadi tersebut.

Akibat pencurian tiga toko tersebut kerugian para pedagang diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. Oleh para pedagang peristiwa itu langsung dilaporkannya ke pihak kepolisian.

Sebut saja Udin (43) salah satu dari pedagang pakayan yang di temui Wartawan di Pasar PTM Prabumulih menyebutkan peristiwa pembobolan ketiga toko pakayan jadi itu diketahui sekitar pukul 19.30. Ia diberitahu oleh salah satu saudaranya bahwa toko miliknya sudah terbuka lebar, diduga dibobol oleh kawanan pencuri.

Mendengar hal tersebut, Udin langsung buru-buru dan langsung tancap gas dari kediamannya menuju toko miliknya di PTM saat itu juga. Sesampainya di PTM, Udin merasa tercengang melihat toko miliknya yang semula digembok rapat tampak rusak dan bagian pintu penutup toko sebahagian terbuka serta melihat sebagian barang jualannya itu sudah hilang.

"Hampir separoh barang jualan kami sudah hilang, kemalingan ini sudah kesekian kalinya, dan kami sekarang pedagang sudah sangat resah sekali pak kalau jualan di PTM ini tidak aman lagi," ungkapnya.

Kapolres Prabumulih AKBP Arief Adiharsa SIK M.TCP melalui Kapolsek Prabumulih Barat AKP Toni Arman, membenarkan adanya laporan pencurian tersebut. "Petugas sedang melakukan penyelidikan dilapangan," pungkasnya.

Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu