Home » » Kapolres Prabumulih Tinjau Pos PAM Lebaran

Kapolres Prabumulih Tinjau Pos PAM Lebaran

Written By Posmetro Prabu on 14/07/15 | 14.7.15

PRABUMULIH, PP - Untuk memastikan pelayanan arus mudik tahun ini berjalan lancar dan aman, Kapolres Prabumulih, AKBP Arief Adiharsa SIk MTCP sejak awal pendirian hingga, kemarin (13/7) masih terlihat meninjau keseluruh posko lebaran yang berada disepanjang jalur mudik di Bumi Seinggok Sepemunyian ini.

Turut mendampingi perwira yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Operasional Direktorat tindak Pidana Korupsi bareskrim Mabes Polri itu, Wakapolres, Kompol FX Irwan Arianto Sik MH dan Kabag Ops Kompol Median Sik SH. Seluruh Pos PAM mudik tersebut diminta untuk memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya, terutama bagi masyarakat atau pemudik yang menempuh jarak yang jauh, termasuk juga memberikan pelayanan dan rasa nyaman bagi masyarakat disekitar posko.

“Iya sama seperti tahun-tahun yang lalu bersama Kapolres juga setiap siang maupun malam kita rutin meninjau seluruh pos pam yang ada. Pos pam ini juga dibuat untuk memberikan rasa nyaman bagi masyarakat sekitar terutama saat lebaran,” ujar Kapolres Prabumulih, AKBP Arief Adiharsa SIk MTCP melalui Kabag Ops Kompol Median Sik SH, kemarin.

Untuk hasil peninjauan langsung di pos-pos pengamanan lebaran di kota nanas ini,  Polres Aceh Besar, dikatakan Kompol Median Sik SH, kondisi arus mudik lebaran yang sudah mulai ramai terkendali serta dalam keadaan aman. “Sejauh ini kondisi arus mudik masih aman dan terkendali,” kata dia.

Pihaknya pun berharap, para pengemudi kendaraan angkutan umum, kendaraan pribadi maupun pengemudi kendaraan roda dua dalam perjalanan mudik lebaran, harus berhati-hati. Tidak ugal-ugalan di jalan raya, karena arus lalu lintas mulai ramai dan padat, untuk sampai ke tujuan dengan selamat.
“Kalau pengendara mudik ada yang merasa lelah, baik siang maupun malam hari, istirahat sejenak di pos-pos pengamanan lebaran terdekat, untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” harap Median.

Di sela-sela meninjau posko lebaran, kemarin, Kapolres sempat berdialog dengan petugas maupun masyarakat yang mudik. Kepada petugas, orang nomor satu di kepolisian kota nanas ini berpesan agar senantiasa menjaga kesehatan dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat yang mudik berlebaran.

Sementara, berdasarkan pantauan lalu lintas di sepanjang Jenderal Sudirman cukup lancar. Beberapa mobil pribadi berpelat luar kota terlihat melintas di jalan itu. Termasuk pengendara motor berpelat luar kota juga terlihat melintas. Namun, frekuensinya tidak banyak, baik mobil pribadi maupun motor.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu