Home » » Ini Kata MUI Prabumulih Soal Hukuman Mati Homosex

Ini Kata MUI Prabumulih Soal Hukuman Mati Homosex

Written By Posmetro Prabu on 31/07/15 | 31.7.15

PRABUMULIH, PP - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Prabumulih mendukung penuh Fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat yang menyerukan berbagai hukuman seperti seperti hukuman mati dan cambuk terhadap  kepada pelaku penyimpangan homoseksual dan lesbi.

Fatwa tersebut dikeluarkan MUI Pusat, lantaran meningkatnya penyimpangan seksual, bahkan saat ini telah menyusup ke sekolah-sekolah.

"Kita sangat dukung sekali fatwa itu, karenakan sudah jelas kalau agama melarang perbuatan homo dan lesbi. Bahkan diharamkan, karena bukan pasangannya," ungkapnya.

Ali begitu ia disapa menerangkan jika sejumlah negara yang menerapkan hukum agama seperti Arab Saudi menjatuhkan hukuman rajam bagi pelaku zina.

"Seperti Negara Arab kan masih menerapkan hukuman itu. Dengan fatwa tersebut tentunya masyarakat khususnya pelaku penyimpangan seksual berfikir ulang untuk berbuat zina," terangnya.

Ali menjelaskan dengan adanya fatwa tersebut juga memberikan efek jera bagi pelaku penyimpangan seksual seperti homo dan lesbi yang saat ini tengah menjamur disejumlah wilayah di Indonesia termasuk Kota Prabumulih.

"Paling tidak untuk indonesia ada efek jera. Karena kalau tidak begitu maka tindakan penyimpangan seksual akan terus menjamur. Bahkan yang ditakutkan seperti negara barat itu sudah melegalkan pasangan sesama jenis," jelasnya.











rmolsumsel
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu