Home » » Ini Identitas Mayat yang di Patih Galung

Ini Identitas Mayat yang di Patih Galung

Written By Posmetro Prabu on 12/07/15 | 12.7.15

PRABUMULIH, PP - Mayat tanpa identitas yang ditemukan ditepi aliran sungai di Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat Sabtu lalu (11/7), akhirnya terkuak. Korban merupakan Amron (49) warga Jalan Mitra IV Blok H 10 Kelurahan Sako Kecamatan Sako Kota Palembang.
Korban yang merupakan sopir travel Palembang Baturaja ini diketahui hilang sejak lima hari yang lalu, saat dirinya hendak mengantarkan penumpang dari Palembang.
Kapolres Prabumulih, AKBP Arief Adiharsa Sik MTCP melalui Kasat Reskrim, AKP Bagus Adi Suranto Sik saat dikonfirmasi membenarkan jika mayat tersebut telah teridentifikasi.
"Saat ini identitasnya diketahui bernama Amron, pekerjaan sopir travel," ungkapnya.
Terkait kematian korban, Bagus begitu ia disapa menuturkan pihaknya belum bisa memastikan penyebabnya, untuk itu pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.
"Kita belum tahu pasti, namun kuat dugaan korban dibunuh. Untuk penyelidikan lebih lanjut, kita akan memanggil pemilik travel," tambahnya.
Sebelumnya, korban ditemukan tewas dengan kondisi tubuh telah membusuk oleh Yusnawati warga Kelurahan Anak Petai Kecamatan Prabumulih Utara saat hendak pulang seusai menyadap karet dikebunnya.
Mengetahui terdapat mayat ditepian aliran sungai dijalan Nigata tepatnya dikawasan lingkar barat, Yusnawati pun akhirnya melaporkan hal tersebut ke RW setempat dan kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut.
Namun, sejumlah warga yang datang ke TKP tak satu pun mengenali jasad korban. korban pun akhirnya dilarikan ke RSUD Prabumulih untuk dilakukan otopsi.
Lantaran penemuan mayat tersebut menyebar disosial media, informasi tersebut akhirnya sampai ke keluarga korban yang mengaku telah lima hari kehilangan kontak dengan korban. Korban pun akhirnya dibawa ke Palembang untuk disemayamkan.




rmolsumsel.com
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu