Home » » Ini Harga Tiket Mudik KA di Prabumulih

Ini Harga Tiket Mudik KA di Prabumulih

Written By Posmetro Prabu on 01/07/15 | 1.7.15

PRABUMULIH, PP - Pelayanan lonjakan arus mudik dan arus balik lebaran pada tahun 2015, Stasiun kereta api Kota Prabumulih Sumatera Selatan siap memberikan pelayanan maksimal terhadap calon penumpang.

Kepala stasiun kota Prabumulih Budiarto saat disambangi di kantornya mengatakan, pelayanan arus mudik dan arus balik penumpang yang menggunakan jasa kereta api khususnya yang berangkat dari stasiun Kota Prabumulih, pihaknya mengaku siap memberikan pelayanan prima.

Dikatakan, bagi calon penumpang yang akan membeli tiket mudik sudah bisa membelinya dari sekarang. Pembelian tiket selain di stasiun di Indomaret,alfamart,kantor pos juga bisa dilakukan, ujarnya.

Soal harga tiket lanjutnya, jurusan stasiun Kertapati –Tanjung Karang dan Kertapati-Lubuk Linggau belum ada kenaikan Seperti tiket KA Serelo ekonomi jurusan Kertapati –Linggau harga tiket Rp.35 ribu. KA Sindang Marga jurusan Kertapati-Linggau eksekutif Rp.180 ribu,bisnis Rp.140 ribu, Sedangkan KA limeks jurusan Kertapati-Tanjung Karang eksekutif Rp.190 ribu,bisnisRp.150 ribu,dan KA ekspres ekonomi jurusan Kertapati-Tanjung –Karang yakni Rp.35 ribu.

Untuk jadwal pemberangkatan kereta api penumpang dari stasiun Kota Prabumulih jadwal pemberangkatan yang berubah yakni KA limeks malam yang semula berangkat pukul 23.00 kini berangkat pukul 22.39.

Kita dan jajaran PT KAI khususnya di stasiun Kota Prabumulih siap memberikan  pelayanan sebaik mungkin baik itu lonjakan penumpang arus mudik dan balik maupun sebelumnya dan perkiraan puncak arus mudik dan balik biasanya terjadi pada  H-7 dan H+7 namun dalam
tersebut kita sudah siap mengatisipasinya ,’’ujarnya.

Semenatara itu terkait dalam hal jaminan keamanan bagi para penumpang arus mudik dan balik yang menggunukan jasa kereta api tersebut dari Stasiun-stasiun kereta api di wilayah Sumatera Selatan

Humas PT KAI Sumsel Jakarsih mengungkapkan terkait segi keamanan pihak PT KAI dalam  kewilayahan sepanjang jalur telah bekerjasama dengan pihak Kepolisian dan dari segi teknis pengamanan untuk angkutan lebaran tahun ini Kita akan siapkan keamanan di setiap Stasiun-stasiun kereta api maupun keamanan di jalur-jalur yang diperlukan  Sedangkan untuk keamanan di gerbong penumpang kita sudah siapkan para anggota Brimob untuk menjaga hal yang tidak kita inginkan ‘’pungkasnya.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu