Home » » HUT HBA di Kejari Prabumulih Tanpa Kehadiran Walikota

HUT HBA di Kejari Prabumulih Tanpa Kehadiran Walikota

Written By Posmetro Prabu on 22/07/15 | 22.7.15

PRABUMULIH, PP - HUT Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 55 yang di gelar di Kejaksaan Negeri Kota Prabumulih kali ini Rabu (22/07/2015) tampak berlangsung cukup sederhana namun penuh makna. Di hari bersejarah ini, Perayaan HBA hanya dihadiri oleh Pejabat dan pegawai di lingkungan Kejaksaan Negeri Prabumulih saja tanpa ada tamu undangan lainnya seperti pejabat Nomor Satu di Kota Prabumulih, Pejabat Vertikal, Anggota DPRD, Tokoh Masayarakat dan Pengusaha.

Menurut Kajari Prabumulih Mahmudi SH yang dikonfirmasi posmetroprabu.com di sela-sela acara mengungkapkan bahwa pihak Kejari sengaja tidak mengundang pejabat pemerintahan, instansi vertikal dan pejabat politik. "Ini merupakan perintah dari Kejagung. Kegiatan sengaja dilaksanakan sesederhana mungkin namun mampu menumbuhkan jiwa profesianalitas dan objektinitas serta menjunjung tinggi nilai keadilan dan kebenaran dalam diri Jaksa" ujarnya.

Peringatan HBA Kali ini, selain menggelar Upacara pihak Kejaksaan juga menggelar tabur bunga di Taman Makam Pahlawan, membagikan stiker pencegahan korupsi ke masyarakat pengguna jalan, pembagian baju bertuliskan AKUR alias "Ayo kawal uang rakyat" dan baju bertuliskan JAKSA " Jadikan Aku Sahabat" anjangsana ke panti asuhan serta perlombaan cabang olah raga di internal Kejaksaan.

Kajari Prabumulih, Mahmudi SH melalui Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara, Anthoni SH mengatakan beragam kegiatan tersebut semata-mata untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Kepercayaan masyarakat terhadap institusi kami ingin terus ditumbuhkan. Profesianalisme kami dalam bekerja, seiring bertambahnya usia akan terus kami tingkatkan," ujarnya.

Untuk kasus, pihak Kejari saat ini belum bisa melakukan ekspos jumlah kasus. Terutama untuk kasus korupsi. "Namun, kami menjamin institusi tetap bekerja sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku. Dan dalam waktu dekat ini, kami akan mengekspos beberapa kasus korupsi yang tengah diselidiki," pungkasnya.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu