Home » , » Hore... THR Pasukan Biru Prabumulih Cair

Hore... THR Pasukan Biru Prabumulih Cair

Written By Posmetro Prabu on 14/07/15 | 14.7.15

PRABUMULIH, PP - Senyum sumringah tampak terlihat jelas di wajah para pejuang adipura atau (pasukan biru-red) Kota Prabumulih saat mengetahui mereka akan kebagian Tunjangan Hari Raya (THR). Walikota Prabumulih ternyata tidak lupa atas jasa para pasukan biru ini. Ratusan Pasukan biru yang bertugas menjaga kebersihan Kota Prabumulih tercatat menerima THR berupa satu bulan uang makan.

Tak hanya dari pemkot, sejumlah perusahaan yang ada di kota Prabumulih juga memberikan perhatiannya terhadap ujung tombak penjaga kebersihan kota Prabumulih ini. Kepala DKP kota Prabumulih, Toni Slfriansyah SH mengatakan perhatian sejumlah pihak terhadap jajarannya tersebut cukup membantu pasukan biru dalam menghadapi Hari Raya.

"Tidak hanya dari pemkot saja. Dari Pihak perusahaan yang ada di Kota Prabumulih juga menyisihkan sedikit perolehan keuntungan mereka untuk para pejuang kebersihan di Kota Prabumulih Sehingga memang benar-benar membantu pasukan biru menyambut Lebaran tahun ini,” ujar Kepala Badan Kebersihan dan Pertamanan Kota Prabumulih Toni Slfriansyah SH

Dengan ini, Pihaknya berharap perhatian sejumlah pihak tersebut, bisa memacu petugas untuk lebih giat dalam bekerja. “Semua pihak sangat memperhatikan nasib mereka. Kami benar-benar berterima kasih,” katanya.

Ditempat terpisah Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM menuturkan kepeduliah pemerintah kota terhadap kesejahteraan petugas kebersihan tidak ditunjukkan ketika tengah menghadapi Hari Raya saja. Pihaknya juga telah memberikan kenaikan gaji yang sebelumnya Rp 400 ribu per bulan menjadi Rp 750 ribu per bulannya.

“Selain gaji, mereka juga mendapat uang makan sebesar Rp 22 ribu per harinya. Semoga ke depan kinerja pasukan biru bisa lebih ditingkatkan lagi dalam menjaga kebersihan kota Prabumulih,” ujarnya.

Tidak lupa Walikota juga mengucapkan terima kasih atas peran serta sejumlah perusahaan yang ikut berbagi dengan masyarakat di kota ini dalam merayakan lebaran.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu