HEADLINE NEWS

Copet Dimassa di Gunung Ibul

GUNUNG IBUL, PP - Nekat nyopet, Nanda warga Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Lahat Kota Kabupaten Lahat dihadiahi bogem mentah oleh warga kelurahan Gunung Ibul Minggu kemarin (05/07/2015).

Peristiwa itu terjadi saat pria berusia 22 tahun itu mencoba merampas tas milik Rika Diana (28) warga Jalan Sunda Kelapa RT 03 RW 05 Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur yang disimpan di dalam mobil Innova Silver bernomor polisi B 1601 B.

Pelaku yang telah membuntuti korban dari tengah perjalanan mngintai korban hingga sampai kerumahnya. Sampai di kediaman korban, korban pun masuk kedalam rumah. Saat itulah pelaku melakukan aksi pencurian ketika korban sedang masuk ke dalam rumah.

Warga yang melihat aksi perampokan tersebut lantas mengejar pelaku menggunakan sepeda motor. Ketemu, Pelaku nyaris tewas akibat bogem mentah massa. Beruntung nyawa pelaku terselamatkan di saat bersamaan petugas Kepolisian sedang melintas dan warga pun menyerahkan pelaku ke pihak Berwajib.

Kapolres Prabumulih, AKBP Arief Adiharsa melalui Kasatreskrim, AKP Bagus Adi Suranto SIk menuturkan korban sudah lama diikuti oleh pelaku saat korban mengambil uang di ATM yang letaknya di depan rumah makan Siang Malam.

Dikatakan Kasat, Pelaku sebelumnya telah mengincar korban sejak berada di ATM. pelaku membuntuti korban hingga korban sampai di kediamannya. Saat ini lanjutnya, pelaku yang kini statusnya sudah ditetapkan sebagai tersangka sedang menjalani penyidikan di Satreskrim Polres Prabumulih.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011