Home » » Beralih Jadi Bandar Shabu, Penjaga Warung Dibekuk Polres Prabumulih

Beralih Jadi Bandar Shabu, Penjaga Warung Dibekuk Polres Prabumulih

Written By Posmetro Prabu on 31/07/15 | 31.7.15

PRABUMULIH, PP – Puryadi bin Selamat (36) penjaga warung yang beralih jadi bandar shabu dibekuk petugas satuan narkoba (Sat Narkoba) Polres Prabumulih Kamis (30/07/2015) sekitar pukul 23.00 wib di jalan lintas tengah Kelurahan Pangkul Kecamatan Cambai Kota Prabumulih.

Warga Desa Talang-Taling Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim ini terpaksa harus merasakan dinginnya sel tahanan Polres Prabumulih karna tertangkap tangan membawa barang haram Narkoba jenis shabu seberat 2,7 gram atau senilai Rp 3 juta saat melintas di Jalan Jendral Sudirman dekat perbatasan Lembak-Kota Prabumulih.

Penangkapan bermula saat Polisi menerima informasi dari masayarakat, dimana dalam laporan tersebut petugas diberitahu bandar besar sabu-sabu segera masuk ke Prabumulih menggunakan sepeda motor pada tengah malam.

Mendapat informasi tersebut petugas kepolisian langsung melakukan pengintaian terhadap para pengendara, hingga pukul 23.00 pelaku Puryadi melintas dengan mengendarai motor dan kecepatan lambat. Petugas yang mencurigai pelaku mencoba menghentikan kenderaanya. Saat disetop oleh petugas, pelaku malah menambah laju kenderaannya.

Tak ingin buruannya Kabur, Petugas mencoba mengelurakan tembakan peringatan. Meski telah diperingatkan, pelaku malah memutar habis gas kenderaanya. Apes bagi pria bertato ini, Polisi akhirnya berhasil membekuk dirinya setelah dikepung oleh petugas dan pelaku pun dijebloskan ke sel tahanan Polres Prabumulih untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Prabumulih, AKBP Arief Adiharsa SIK MTCP melalui Kasat Narkoba, AKP Deslie Darsyah ketika dikonfirmasi membenarkan penagkapan terhadap bandar sabu-sabu tersebut.

“Pelaku telah kita amankan dan terus menjalani pemeriksaan, kita juga terus melakukan pengembangan terhadap kasus ini. Atas perbuatannya sendiri pelaku akan kita jerat pasal 112 dengan ancaman minimal 5 tahun penjar,” tegasnya

Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu