HEADLINE NEWS

Adi Susanto Soroti Sekda Tidak Pernah Hadir di Paripurna


PRABUMULIH, PP - Anggota DPRD Kota Prabumulih dari Komisi 3 Adi Susanto SE Dalam rapat paripurna pengesahan 3 Raperda Kota Prabumulih menjadi Perda yang digelar DPRD Prabumulih Senin (06/07/2013) mengaku kecewa dengan Walikota lantaran tidak pernah melibatkan sekretaris Daerah hadir dalam rapat-rapat paripurna di DPR.


Dalam interupsinya, Politisi yang akrab disapa Santon ini mempertanyakan ketidakhadiran Sekda Kota Prabumulih Drs Djoharuddin Aini MM dan minimnya kehadiran para Kepala SKPD dalam rapat paripurna yang digelar DPRD. 

Interupsi yang dilakukan Santon sempat memecah keheningan rapat paripurna yang akan berakhir tersebut.

Usai Paripurna, Santon kepada wartawan mengatakan dirinya menyampaikan interupsi itu karena sudah berulang kali dalam rapat paripurna kehadiran Sekretaris Daerah banyak yang bolong serta kehadiran para Kepala SKPD juga sangat minim.  

"Kalau tidak kita sampaikan seperti itu, tidak ada gunanya DPRD ini. Kedepan kalau Kepala SKPD masih seperti itu, kita akan pertimbangkan dalam pembahasan anggaran. Boleh cek minimnya ketidakhadiran ini, Camat juga jarang hadir. Kecuali kalau ketidakhadiran itu karena sifatnya force mager (darurat-red), tentu kita mengerti" ujarnya.

Dengan interupsi tersebut Santon berharap walikota bisa menegur para kepala dinas banyak yang tidak datang, khususnya kepada kepala dinas yang bersangkutan dengan urusan rancagan peraturan daerah yang akan disahkan, pungkasnya. (pp/rd)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments
2 komentar:
Tulis Komentar
  1. ude...udee...

    BalasHapus
  2. lok ka pakam bena.. belajar masang dasi dulu bai deng...

    BalasHapus

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *