Home » , » Wawako Desak Koni Prabumulih Lakukan Regenerasi Atlet

Wawako Desak Koni Prabumulih Lakukan Regenerasi Atlet

Written By Posmetro Prabu on 03/06/15 | 3.6.15

PRABUMULIH, PP - Wakil Walikota Prabumulih Ardiansyah Fikri SH meminta Koni Kota Prabumulih untuk segera melakukan regenerasi terhadap atlet asal kota Prabumulih yang berlaga di pekan olahraga provinsi kemarin.

Hal ini menurutnya perlu dilakukan secepat mungkin agar prestasi atlit asal kota nanas dapat berubah kearah yang lebih baik lagi.

"Peringkat ke 8 pada Porprov ke 10 di Kota Lubuk Linggau menurut Fikri bukanlah hal yang diharapkan meski pada perinsipnya peringkat tersebut mengalami peningkatan dari sebelumnya yakni Kota Prabumulih peringkat ke 11.

Setidaknya menurut mantan Ketua DPRD Kota Prabumulih ini, ini menjadi PR Koni untuk terus berupaya maksimal melakukan yang terbaik agar para atlit asal kota Prabumulih dapat bersinar di semua level.

Kedepan Fikri berharap besar Atlet asal kota Prabumulih di level Porprov bisa masuk 5 besar. Ini sangat masuk akal sebab sejauh ini pemerintah sangat mendukung penuh Koni untuk dapat mengaharumkan nama kota prabumulih di turnamen olahraga, ujarnya.

Selain itu Politisi PDIP ini juga tampak menyoroti beberarapa cabang olahraga yang vakum kepengurusannya. Ia berharap Koni sebagai leading sectornya olahraga di Prabumulih kiranya dapat menjembatani agar cabor yang vakum bisa dihidupkan kembali, terangnya.

Ketua KONI kota Prabumulih, H Daud Rotasi menaggapi statmen wakil Walikota, mengatakan usai gelaran Porprov beberapa waktu lalu, pihaknya langsung menggelar evaluasi terhadap prestasi atlit yang berlaga.

Menurutnya, segala kekurangan para atlit dalam bertanding kemarin di Lubuk Linggau  akan segera dilakukan perbaikan. Apalagi pemkot sudah menyatakan dukungan terhadap pembinaan atlit, ujarnya.

Dikatakan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan segera merancang program pembinaan para atlit serta berencana menggandeng sejumlah lembaga pembinaan atlit yang ada di luar Sumsel. Sehingga atlit ini bakal menjadi senjata utama dalam memajukan dunia olahraga kita di Prabumulih, tegasnya.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu