Home » , » Safari Ramadhan, PT Pertamina EP Asset 2 Prabumulih Berbagi dengan Yatim Piatu

Safari Ramadhan, PT Pertamina EP Asset 2 Prabumulih Berbagi dengan Yatim Piatu

Written By Posmetro Prabu on 24/06/15 | 24.6.15


PRABUMULIH, PP  – PT Pertamina EP Asset 2 Prabumulih menutup rangkaian Safari Ramadhan bersama masyarakat di Desa Sialingan, Kecamatan Belida Darat dengan kembali menyalurkan sejumlah bantuan sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu, dan kaum duafa, kemarin (24/6).

Dalam pemberian santunan untuk anak Yatim Piatu, dan Kaum duafa khusus di Desa Sialingan itu, berupa paket santunan yang masing masing sebanyak 65 paket terdiri dari untuk warga di Desa Sialingan 20 paket, Desa Tanjung Tiga sebanyak 15 paket bantuan. Selain itu, untuk Desa Tanjung Bunut, santunan juga diberikan sebanyak 15 paket, serta di Desa sukananti sebanyak 15 paket, sementara pemberian 1 unit mesin Geenset diberikan kepada Masjid Nurul Yaqin di desa setempat.

Prabumulih Field Manager Pertamina EP, M Nur, mengatakan Safari Ramadhan yang dilakukan oleh pihaknya merupakan sebagai bentuk wujud kedekatan Pertamina dengan masyarakat yang terjalin dengan bentuk silaturahmi.

“Hal ini sangat positif sekali guna menjalin hubungan yang harmonis dan kerjasama sehingga Pertamina didalam melaksanakan kegiatan pencarian migas dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ujar dia.

M Nur pun menyampaikan dalam kesempatan itu, bahwa pihaknya juga berharap agar masyarakat setempat menudukung kegiatan yang dilaksanakan oleh PT Pertamina EP agar didalam kegiatan pencarian migas dapat berjalan dengan baik.

“Kami juga mohon dukungan baik dari pihak Pemda, kecamatan, desa dan masyarakat untuk dapat sama-sama menjaga asset negara yang dikelola Pertamina yang berada diwilayahnya masing-masing. Dan kami juga mohon bantuan dan pengertiannya bila ada kendala sosial yang mengganggu operasional Pertamina,” jelasnya seraya menyampaikan ucapanselamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1436 H kepada masyarakat yang sempat hadir.

Ditambahkan Asset 2 Government & Public Relation Assistant Pertamina EP Manajer, M Gustaf Akib mengatakan kegiatan Safari Ramadhan, mengatakan kegiatan tersebut juga akan dilakukan di seluruh wilayah operasi perusahaan.

“Kegiatan safari ramadhan merupakan kegiatan yang rutin digelar oleh perusahaan sebagai wujud kebersamaan dengan para masyarakat. Kegiatanini digelar di seluruh wilayah kerja Asset 2 yang terdiri dari Lapangan Prabumulih, Limau, AderadanPendopo,” jelas Gustaf, kemarin.

Sementara dalam kegiatan tersebut itu pula, Camat Belida Darat, Maladi Musa S Sos Msi, yang mewakili masyarakat juga memberikan apresiasi yang tinggi terhadap Pertamina karena selama ini telah banyak memberikan bantuan dan kepeduliannya.

“Hal ini merupakan contoh bagi Perusahan lain yang berada di Kecamatan Belida  Darat, kami siap dan berkomitmen akan membantu segenap daya dan upaya agar Pertamina didalam melaksanakan kegiatan pencarian Migas berjalan lancar dan aman dengan harapan dapat menghasil Migas yang banyak, kepada Aparat Desa dan masyarakat yang berada di Kecamatan Belida Darat untuk bersama sama memberikan pengertian kepada warganya guna menjaga dan melindungi Asset Pertamina, berikan suport dan dukungannya.” tukasnya
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu