HEADLINE NEWS

Ridho Yahya : Biar Juara 10 Saya Tetap Bangga

PRABUMULIH, PP - Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM mengaku bangga meski Kota Prabumulih masuk peringkat 10 pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke X yang digelar di Kota Lubuk Linggau belum lama ini. Bagi Ridho Yahya peringkat tersebut sudah sama dengan tiga besar. Karna mengapa lanjut Ridho Yahya, perolehan tersebut murni diraih oleh atlit asli asal Kota Prabumulih bukan atlet pinjaman dari daerah lain.

"Saya bangga walau peningkatan prestasi olahraga kita tidak signifikan. Tahun lalu peringkat ke 13 yang artinya di peringkat 10 Tahun ini kita mengalami peningkatan. Meski tidak signifikan namun saya bangga karna kontingen kita sudah berusaha semaksimal mungkin. Dan lebih daripada itu, perolehan 7 emas, 9 Perak dan 15 Perunggu ini adalah buah dari kerja keras putra putri asli kota Prabumulih bukan atlit sewaan" ujar Ridho Yahya pada acara penyerahan reward kepada Atlet, Pelatih cabang olahraga Kota Prabumulih di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Selasa (16/06/2015)

Kedepan lanjutnya, Pemerintah Kota Prabumulih akan berupaya semaksimal mungkin menambah anggaran kepada Koni demi peningkatan kualitas atlet asal Kota Prabumulih. Tidak Lupa Ridho Yahya berpesan agar para atlet ini terus berlatih dan tetap mempertahankan prestasi yang diraih, pungkasnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *