HEADLINE NEWS

Polsek Barat Gelar Razia, Ratusan Petasan Berhasil Diamankan

PRABUMULIH, PP - Harapan Warga Kota Prabumulih agar terbebas dari kebisingan suara petasan di bulan suci Ramadhan bisa sedikit terobati. Jajaran Polsek Prabumulih Barat sore tadi berhasil mengamankan sedikitnya ratusan petasan berbagai jenis saat menggelar Razia di kawasan pasar tradisional modern (PTM) Kota Prabumulih.

Kapolres Prabumulih, AKBP Arief Adiharsa SIk MTCP melalui Kapolsek Prabumulih Barat, AKP Toni Arman SH mengatakan razia ini dilakukan sebagai bentuk tindak lanjut dari keresahan masyarakat yang dilaporkan ke pihaknya.

"Kepolisian Sektor Prabumulih Barat awalnya telah melakukan berbagai upaya persuasif melalui pendekatan ke tokoh masyarakat, agar mengingatkan warganya untuk tidak menjual petasan. Namun sejauh ini masih ada keluhan dari masyarakat yang resah dengan kebisingan bunyi petasan. Razia kali ini langsung menindak para penjual petasan yang ada di sekitar wilayah hukum kami," ujarnya.

Pantauan dilapangan, beberapa pedagang petasan tampak tidak dapat berbuat banyak ketika didatangi petugas. Penyisiran yang dilakukan muali dari depan Gedung DPRD Kota Prabumulih berhasil menyita sedikitnya ratusan petasan dari para pedagang yang berjualan petasan.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *