Home » » Pemilik Satu Paket Shabu Didakwa Pasal Berlapis

Pemilik Satu Paket Shabu Didakwa Pasal Berlapis

Written By Posmetro Prabu on 09/06/15 | 9.6.15

PRABUMULIH, PP -Terdakwa pemilik satu paket sabu-sabu, Hanifa Muslim (19), didakwa pasal berlapis oleh Jaksa Nofrin Maladi SH, di Pengadilan Negeri (PN) Prabumulih, Senin (09/06/2015). Warga Jalan Gurati RT 03 RW 03 Prabujaya Prabumulih Timur ini diancam pasal 112 ayat (1) UU RI No 35 tahun 2009 dan pasal 127 huruf a UU RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Sidang dengan agenda pembacaan dakwaan yang dipimpin majelis hakim Candra Ramadhani SH Mendakwa Hanifa alias Aan hukuman minimal enam tahun, maksimal 20 tahun dan pidana denda Rp 8 milyar.

Mendengar Dakwaan majelis hakim, terdakwa tanpa pengacara ini tampak tertunduk lesu dan diam seribu bahasa dengan mata yang berkaca-kaca menyesali perbuatannya. Ketika majelis hakim meminta tanggapannya soal dakwaan yang ditujukan terhadapnya, terdakwa ini mengaku menerima dan tidak akan mengajukan eksepsi atas dakwaan yang ditujukan.

Sekedar mengingatkan kembali, terdakwa diamankan petugas Kepolisian Resor Prabumulih di depan SMK PGRI 2 Jalan Kapten Abdullah, Kelurahan Prabujayaa, Kecamatan Prabumulih Timur pada tanggal 21 maret 2015 karna terbukti memiliki satu paket shabu yang disimpan terdakwa di celana jeans yang dikenakannya.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu