HEADLINE NEWS

Mercon Nyaris Hanguskan Gedung MTS Prabumulih

PRABUMULIH, PP - Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kota Prabumulih Malam tadi Kamis sekitar pukul 23.00 wib. Kebakaran kali ini nyaris menghanguskan sekolah MTS Jl Angkatan 45 Kelurahan Muara Dua Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Lahan kosong yang berada disebelahnya terbakar hingga nyaris menjilat resplang bagian bangunan MTS. Warga yang berada disekitar lokasi lantas menghubungi pemadam kebakran milik Pemerintah Kota Prabumulih. Bersama warga petugas pemadam kebakaran bergegas menuju titik api yang berada dibatang pohon sawit dekat dengan bangunan MTS.

Setengah jam kemudian, api berhasil dipadamkan.

Pantauan Posmetroprabu.com, tidak ada korban dalam peristiwa tersebut. Sementara penyebab kebakaran sementara diduga berasal dari petasan mercon yang mengenai batang sawit yang mengering sehingga menimbulkan api dan nyaris menghanguskan bangunan disekitarnya.

"Bulan puaso ini anak-anak neman main petasan mercon di sekitar sini. Mungkin mercon nyangkut di batang lalu menimbulkan api dan nyaris membakar gedung sekolah. Beruntung pemadam kebakaran tiba tepat waktu dan api berhasil dipadamkan" ujar warga

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *