Home » , » Lemah di Pengungkapan Kasus, Beberapa Perwira Polres Prabumulih Dimutasi

Lemah di Pengungkapan Kasus, Beberapa Perwira Polres Prabumulih Dimutasi

Written By Posmetro Prabu on 22/06/15 | 22.6.15

PRABUMULIH, PP - Guna penguatan institusi dan peningkatan kinerja Anggota, Polres Prabumulih siang tadi Senin (22/06/2015) melakukan mutasi perwira dan bintara di lingkungan Polres Prabumulih.

Serah terima jabatan (Sertijab) para perwira dan Bintara Polres Prabumulih itu dilaksanakan di halaman Mapolres prabumulih dan dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Arief Adiharsa SIK dan dihadiri puluhan Anggota.

Pantauan Posmetro Prabu, Perwira pertama yang terkena mutasi adalah, Ipda Nazori yang sebelumnya menjabat Kasiwas Polres Prabumulih diangkat menjadi Kanit Laka Satlantas Polres Prabumulih.

Ipda Rajiman, yang sebelumnya menjabat perwira siaga 1 bag ops polres prabumulih diangkat menjadi Kanit Pidum Satreskrim, Ipda Aris Munandar sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polsek Prabumulih Barat kini menjabat sebagai Kanit Idik II Satnarkoba. Sementara jabatan yang ditinggalkan Aris Munandar diisi oleh Aiptu Heryoni yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Pidum.


Kapolres Prabumulih AKBP Arief Adiharsa yang dikonfirmasi melalui Wakapolres Prabumulih Kompol Kompol FX Irwan Arianto Sik MH mengungkapkan bahwa mutasi atau pun rotasi disamping  dalam rangka menguatan institusi Polri, juga dalam rangka peningkatan karir, kinerja, dan penyegaran di  tubuh Polri. Sebab, tantangan ke kedepan semakin kuat.

Oleh karenanya lanjut mantan Kasat Narkoba Polri dituntut lebih profesional dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom masyarakat, apalagi seiring dengan meningkatnya kriminalitas ditengah masyarakat. Dengan demikian Polri dituntut bekerja ekstra dalam menciptakan Kantibmas, serta penegakan hukum, pungkasnya.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu