Home » » Larikan " Titit " Suami, Endah Masuk DPO

Larikan " Titit " Suami, Endah Masuk DPO

Written By Posmetro Prabu on 16/06/15 | 16.6.15

LAMPUNG BARAT, PP - Endah, wanita berusia 45 tahun kini berstatus tersangka. Ia juga masuk dalam daftar pencarian orang setelah menganiaya suaminya.

Dikutip dari JPNN, Selasa (16/6), Endah merupakan warga Waytenong, Lampung Barat, Provinsi Lampung. Ia ditetapkan tersangka setelah memotong kemaluan suaminya menggunakan golok, Senin (15/6) pukul 05.00 WIB.

Akibatnya kemaluan korban terpotong kena sabet parang hingga pangkalnya. Ironisnya potongan kemaluan tersebut hingga kemarin belum ditemukan. Diduga potongan dibawa kabur oleh sang istri.

Kasatreskrim Polres Lampung Barat, Iptu Haidirsyah mengatakan, pihaknya masih memproses kasus kekerasan yang terjadi dalam rumah tangga tersebut.

"Iya, kejadiannya memang ada. Kini kami bersama jajaran Polsek Sumberjaya terus menyelidiki terkait kasus itu," akunya.

Apa motif tersangka? Polisi juga masih menyeledikinya. Namun berdasarkan informasi yang dirangkum Radar Lampung, terungkap bahwa penyebab penganiayaan ini diduga masalah keluarga.

Sementara soal keberadaan tersangka, Haidirsyah mengungkapkan bahwa pihaknya bersama jajaran Polsek Sumberjaya telah berkoordinasi untuk melakukan pengejaran.

"Anggota kami terus melakukan pengejaran. Semoga dalam waktu yang tidak lama, tersangka bisa kami amankan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya," tegas Haidirsyah menambahkan, kasus ini masuk dalam perkara kekerasan dalam rumah tangga
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu