Home » » Kunker Kapolres Prabumulih, Polsek Barat Diusulkan Jadi Polsek Type Urban

Kunker Kapolres Prabumulih, Polsek Barat Diusulkan Jadi Polsek Type Urban

Written By Posmetro Prabu on 15/06/15 | 15.6.15

PATIH GALUNG, PP - Kapolres Prabumulih AKBP Arief Adiharsa SIK beserta Jajaran Pejabat Polres Prabumulih siang tadi Senin (15/06/2015) menggelar kunjungan kerja dan tatap muka dengan unsur Tripika, Lurah dan Tokoh Masyarakat beserta Jajaran Polsek Prabumulih Barat.

Kunker Kapolres Prabumulih dan rombongan tampak mendapat sambutan hangat dari masyarakat dan jajaran pemerintahan kecamatan serta unsur TNI dari Koramil Prabumulih Barat.

Dalam kunjungan Kerja Kapolres Kali ini diketahui selain menggelar tatap muka, juga untuk melihat secara langsung kondisi dan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Prabumulih Barat. Menurut Kapolres, Polsek Prabumulih Barat masuk Polsek type Rural yang secara dinamika sudah selayaknya ditingkatkan menjadi Polsek Urban.

Dikatakan, status Kepolisian Sektor Prabumulih Barat dalam waktu dekat bakal ditingkatkan menjadi Polsek Urban. Hal itu didasari dengan berbagai pertimbangan, antara lain tingkat kerawanan kriminalitas dan luas wilayah yang cukup besar. Untuk mewujudkan hal tersebut menurut Kapolres pengganti AKBP Denny Yono Putro SIK ini pihaknya terlebih dahulu mendirikan beberapa Polsek di sejumlah kecamatan minimal dengan status Polsek Pra Rural.

"Kita berharap dukungan semua pihak agar rencana ini berjalan dengan baik karna pada perinsipnya bertujuan demi meningkatkan keamanan Kota Prabumulih kedepan. Secepatnya Polsek Urban Prabumulih Barat akan kita usulkan dengan pertimbangan perkembangan dinamika masyarakat serta tingkat kriminalitas yang cukup tinggi" ujar Kapolres.







Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu