Home » » Ketua PWI Prabumulih Kecelakaan di Simpang Dieng

Ketua PWI Prabumulih Kecelakaan di Simpang Dieng

Written By Posmetro Prabu on 08/06/15 | 8.6.15

PRABU,MULIH, PP - Bagi anda pengguna kendaraan roda dua dan roda empat yang melintas di jalan Angkatan 45 masuk dari jalan Sudirman atau simpang Dieng Prabumulih harus ekstra hati-hati. Pasalnya banyak pengguna kendaraan yang sering mengalami kecelakan akibat pengguna kendaraan lainnya yang tidak hati-hati saat hendak masuk ke jalan Angkatan 45 Simpang Dieng.

Seperti yang dialami oleh Ketua PWI Kota Prabumulih Abdullah Doni warga Gunung Ibul yang mengalami kecelakaan saat menghindari kendaraan roda dua lain yang ngebut saat melintas di simpang Dieng, Senin siang (8/6) saat pulang dari menjemput anaknya sekolah.

"Aku tebalek motor menghindari kendaraan yang ngebut, saat melintas di simpang Dieng ini dan kejadian jugo aku alami duo minggu yang lalu di tempat yang samo, cuma kejadiannyo malam hari, gara gara mengelak dari kendaaran lain yang ngebut," ujar Doni.

Akibatnya Doni mengalami memar di kaki dan celana jeans yang dipakainya jadi robek. Ia menyayangkan pihak aparat yang tidak memasang rambu-rambu peringatan.

"Mestinya pihak Lantas Polres Prabumulih dan Dishub Kota Prabumulih memasang rambu-rambu lalin peringatan dan persimpangan ini dijadikan jalan satu arah, guna menghindari kecelakaan lain waktu," sarannya.

Disamping itu juga, adanya warung kopi yang berada persis disamping persimpangan-depan pagar Losmen CR, menjadi faktor penyebab kecelakaan, karena pengendara kendaraan yang hendak masuk ke Jalan Angkatan 45, menjadi terhalang penglihatannya ketika ada kendaraan yang akan keluar dari Angkatan 45 ke Jalan Sudirman Prabumulih.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu