HEADLINE NEWS

Kedua Kaki dan Tangan Warga Belimbing ini Putus Terlindas Babaranjang

PRABUMULIH, PP - Asma (55) warga desa Belimbing Jaya Kecamatan Belimbing Muara Enim tewas tertabrak Kereta Api sore tadi Selasa (09/06/2015). Asma tewas dengan kondisi mengenaskan. Kedua kaki dan tangannya sebelah kiri terputus dilindas kereta babaranjang tanpa muatan.

Kejadian tersebut bermula disaat Asma dan suaminya Sarmewi (65) balik dari kebun. Faktor usia yang pendengarannya juga sudah berkurang tak lagi mendengar suara kereta saat mereka hendak menyeberangi rel. Tanpa disadari kereta yang melaju dengan kecepatan tinggi langsung menghantam tubuh Asma mengakibatkan beberapa bagian tubuhnya terputus.

Sementara suaminya Sarmewi juga ikut terpental dan mengakibatkan luka robek di beberapa bagian tubuhnya. Selang beberapa waktu kemudian dalam setengah sadar, Sarmewi mencoba bangkit dan mendapati istri tercinta telah terkulai dalam kondisi mengenaskan.

Sarmewi sendiri tidak dapat berbuat banyak, sementara kereta terus saja melaju tanpa menghiraukan kondisi Asmah yang tergelatak tidak berdaya. Melihat kondisi Asma yang berlumuran darah dengan kaki terputus, Sarmewi pun lantas menjerit sejadi-jadinya minta tolong.

Warga sekitar yang mendengar jeritan Sarmewi lantas segera melakukan pertolongan dan membawa korban ke Rumah sakit Fadilah sebelum akhirnya dirujuk ke RS Ar Bunda. Namun nasib berkata lain, Asnah yang sempat mendapatkan pertolongan menghembuskan nafas terakhir. Sementara Sarmewi masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit AR Bunda Kota Prabumulih. (pp/rd)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *