Home » » Ditawari Mesum Dengan 4 Pria Lewat SMS, IRT Lapor Polisi

Ditawari Mesum Dengan 4 Pria Lewat SMS, IRT Lapor Polisi

Written By Posmetro Prabu on 18/06/15 | 18.6.15

PRABUMULIH, PP - Kadang kalau dipikir-pikir dunia ini makin lama makin aneh bin nyeleneh. Apalagi masuk bulan Ramadhan yang seyogyanya kita sebagai umat beragama Islam dituntut untuk menahan diri dari segala cobaan dan godaan. Bener dak Mang Metro? Au ade nian. Ini di bulan puasa bukannya ngirim SMS maaf-maafan eh kok ngirim SMS ngajak bini uwong berkencan. Aneh.

Entah apa tujuan pelaku mengirimkan SMS ajakan berbuat mesum terhadap YMI (38) Ibu Rumah Tangga (IRT) warga jalan Angakatan 45 Kota Prabumulih ini, karna hingga sekarang Polisi sedang mendalami laporannya. Namun berdasarkan penuturan korban, suaminya memang memiliki hutang terhadap si pengirim SMS dan untuk melunasi hutang tersebut dirinya ditawari untuk berhubungan badan. Nak giloo.

Pelapor menambahkan, awalnya ia menerima SMS pertama tidak terlalu dihiraukannya. Selain karna tidak jelas siapa pengirimnya, kata-kata SMS tersebut juga tidak masuk diakal. Namun, beberapa saat kemudian, pesan singkat dari nomor yang sama kembali masuk ke ponselnya dengan kata-kata yang tidak senonoh bernada pelecehan.

"SMS nyo ngajak aku berhubungan badan bersamo dengan tigo ikok temannyo untuk empat malam, sebagai genti utang suami aku" ujar YMI menirukan pesan singkat yang diterimanya dari pelaku.

Dikatakan, setelah membaca SMS tersebut kemudian ia mencoba menghubungi sipengirm pesan itu, namun usahanya untuk mencari tahu siapa pelaku yang mengirim pesan tersebut sia-sia, hingga dirinya yang ditemani kerabatnya melaporkan kejadian tersebut ke Sentral Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Prabumulih, berharap sipengirim sms dapat ditemukan dan diproses hukum.

Kapolres Prabumulih, AKBP Arief Adiharsa Sik MTCP melalui Kasat Reskrim, AKP Bagus Adi Suranto Sik, ketika dikonfirmasi membenarkan pihaknyatelah menerima laporan tersebut, dan menurut Kasat, saat ini laporan tersebut tengah diproses oleh petugas penyidik. “Laporan tersebut akan kita tindaklanjuti, dan penyidik sedang melakukan pemeriksaan terhadap pelapor,” tukasnya.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu