HEADLINE NEWS

Cicak Dalam Eskrim. Konsumen Penemu Gelar Jumpa Pers

PRABUMULIH, PP - Penemuan bangkai cicak dalam cup eskrim bermerk "W" oleh salah seorang konsumen di Kota Prabumulih tampaknya akan mengarah ke ranah hukum.

Pasalnya, pihak perwakilan perusahaan eskrim Sumsel enggan memenuhi tuntutan konsumen yakni membuat permohonan maaf di media selama dua hari berturut-turut.

Merasa tuntutannya tidak ditanggapi, Martodi yakni Konsumen yang menemukan bangkai cicak dalam cup eskrim tersebutpun menggelar jumpa pers di Kantornya Jln Taman Murni Kelurahan Gunung Ibul Barat Kota Prabumulih.

Martodi didampingi penasehat hukumnya Herman SH Sore tadi Kamis (11/06/2015) kepada sejumlah wartawan mengungkapkan bakal melakukan tuntutan hukum terhadap perusahaan eskrim terbesar di Indonesia itu.

Langkah yang ditempuhnya ini menurut Martodi berdasarkan Pasal 8 UU Nomor 8 Tahun 1999 tentang perlindungan konsumen yakni Bab IV perbuatan yang dilarang bagi pelaku usaha. Keseluruhan permasalahan ini lanjutnya, telah diserahkan sepenuhnya ke Penasehat hukumnya untuk melakukan langkah-langkah hukum.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Martodi yang sudah sejak lama menjadi konsumen eskrim W ini merasa dirugikan dengan ditemukannya bangkai cicak di dalam eskrim tersebut.

Padahal saat penemuan itu pihaknya langsung menghubungi perwakilan perusahaan di palembang dan telah memberikan ruang kepada perusahaan beberapa hari untuk meminta maaf kepada konsumen W melalui media massa.





Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *