Home » » Begal Beraksi di Sindur, Sepeda Motor Pegawai Dishub Raib

Begal Beraksi di Sindur, Sepeda Motor Pegawai Dishub Raib

Written By Posmetro Prabu on 23/06/15 | 23.6.15

PRABUMULIH, PP - Kalamudin (34) warga dusun II Kelurahan Pangkul Kecamatan Cambai Kota Prabumulih tampak terbaring lemah di ruang UGD RSUD Prabumulih malam tadi Selasa (23/06/2015) sekitar pukul 21.00 wib.  Luka robek dibagian alis mata dan Kepala serta ribuan bintik merah kecoklatan disekujur wajah yang belum jelas penyebabnya membuat para pengunjung iba melihatnya.

Pria yang bekerja sebagai pegawai di Dinas Perhubungan Kota Prabumulih ini dicegat oleh begal di pertigaan Jalan lintas Sindur dekat jembatan sungai kelekar Kelurahan Sindur Kecamatan Cambai Kota Prabumulih saat dalam perjalanan dari Pangkul menuju pasar.

Korban dihadang oleh dua pelaku begal di tengah jalan dan memaksa korban untuk menyerahkan motornya. Namun korban saat itu tidak menyerah begitu saja dan mencoba melakukan perlawanan terhdap dua orang pelaku begal tersebut.

Perkelahian yang tidak seimbang itu membuat korban kewalahan. Belum lagi pelaku yang menggunakan alat menyebabkan korban tersudut dan tidak berdaya. Diduga korban dipukul menggunakan benda tumpul dibagian kepala dan pelipis sebelah kanan korban tampak robek.

Informasi yang dapat dihimpun, warga sekitar yang mendengar kegaduhan di TKP langsung meluncur untuk melihat peristiwa yang terjadi. Sayangnya begitu warga tiba dilokasi, pelaku begal telah lebih dulu kabur ke arah hutan dan meninggalkan kenderaannya. Namun sepeda motor korban berhasil dirikan pelaku. 

Meski demikian, warga sekitar tetap berupaya mengejar pelaku dengan menyisiri hutan kebun karet milik warga ke arah peternakan ayam dekat Kantor Walikota Prabumulih. Namun upaya tersebut tidak membuahkan hasil. Kecewa pelaku tidak ditemukan, warga pun melampiaskannya dengan membakar motor pelaku di TKP.

Kapolres Prabumulih AKBP Arief Adiharsa SIK yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Cambai Ipda Alit Firman SH membenarkan peristiwa tersebut. Kapolsek mengungkapkan saat ini pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku begal tersebut, ujarnya. Tidak lupa ia juga menghimbau kepada warga untuk meningkatkan kewaspadaan jika melintasi kawasan sepi dimalam hari. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan sebaiknya sebaiknya diusahakan untuk berboncengan saat mengenderai sepeda motor. 
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu