Home » » Ridho Yahya Pasang Nomor di Sukaraja

Ridho Yahya Pasang Nomor di Sukaraja

Written By Posmetro Prabu on 08/05/15 | 8.5.15

SUKARAJA, PP - Walikota Prabumulih Ir. Ridho Yahya MM menggelar pemasangan nomor Rumah di Kelurahan Sukaraja Kecamatan Prabumulih Selatan Kota Prabumulih Jumat (08/05/2015). Pemasangan Nomor Rumah ini menurut Ridho Yahya untuk menertibkan data kependudukan. Dimana lanjutnya, selama tiga belas tahun belakangan ini, Pemerintah Kota Prabumulih belum pernah mengadakan Nomor Rumah.

Adapun nomor rumah selama ini menurutnya adalah peninggalan Pemerintah Kabupaten Muara Enim sebagai Kabupaten Induk Prabumulih sebelum resmi dimekarkan 12 Tahun Silam. Penomoran Rumah nantinya bakal memudahkan pendataan penduduk baik dari segi kemiskinan, kesejahteraan dan program bedah rumah dan sangat membantu juga dalam sistem pendataan online, ujarnya.

Selain pemasangan Nomor Rumah, Walikota juga di minta untuk memasang plang nama Gang di Kelurahan tersebut. Seluruh Jalan Maupun Gang di Kelurahan Sukaraja dalam waktu dekat sudah memiliki nama lengkap dengan plang namanya.

Data yang dapat dihimpun posmetroprabu.com, dilapangan. Untuk APBD 2015 Pemerintah Kota Prabumulih menganggarkan sebanyak 8.150 buah nomor Rumah. Untuk Kelurahan Sukaraja Sendiri sebanyak 1930 buah, Tanjung Raman 1.802 buah, Majasari 2.516 buah dan Cambai 1.902 buah pang nomor rumah. (pp/rd)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu