HEADLINE NEWS

Ridho Yahya Belum Copot Jabatan Kabag Keuangan

PRABUMULIH, PP - Pasca penetapan status tersangka terhadap 2 pejabat aktif kota Prabumulih oleh Kejati Sumsel terkait kasus dugaan Korupsi pengelolaan keuangan Kas Daerah Kota Prabumulih Rabu Kemarin (27/05/2015) ternyata belum bisa dijadikan alasan oleh oleh Walikota untuk mencopot jabatan yang bersangkutan.

Walikota Ridho Yahya beralasan, belum mencopot jabatan bersangkutan lantaran status tersangka yang disandang bawahannya itu belum mengganggu kinerja dan tugas-tugasnya sebagai Kabag Keuangan.

Bahkan setelah ditetapkannya status tersangka pada Kabag Keuangan, Walikota yang juga pernah diperiksa sebagai saksi dalam kasus ini bakal memberikan kemudahan untuk mendapatkan izin, jika yang bersangkutan dipanggil oleh pihak penyidik.

Selain itu lanjutnya, saat ini pihaknya juga telah menyediakan Pengacara sebagai kuasa hukum kepada 5 orang tersangka tersebut. Dari pemerintah akan memberikan fasilitas pendampingan hukum terhadap pejabat pemkot prabumulih yang kini tengah menghadapi persoalan hukum, tegasnya. (pp/rd)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *