HEADLINE NEWS

Razia Polsek Barat, Sebanyak 70 Botol Miras Berbagai Merk Diamankan

PRABUMULIH, PP - Sebanyak 70 Botol minuman keras (Miras) berbagai jenis berhasil diamankan oleh jajaran Polsek Prabumulih Barat saat menggelar razia malam tadi Kamis (21/05/2015) sekitar pukul 20.00 wib. Belasan botol minuman keras yang disita berasal dari warung-warung sepanjang jalan di wilayah hukum Polsek Prabumulih Barat.

Kapolres Prabumulih AKBP Arief Adiharsa yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Prabumulih Barat AKP Toni Arman SH mengungkapkan bahwa operasi Miras yang melibatkan sebanyak 28 personil anggota Polsek Barat itu berhasil mengamankan 9 botol miras jenis Whisky, 34 botol Vodka, 4 botol Newport, 8 botol Kucing dan 15 botol Anggur Merah.

Dikatakan, Razia yang digelar sejak Pukul 20.00 wib tersebut berakhir hingga pukul 21.30 wib. Seluruh Miras yang berhasil disita dibawa ke Polsek Prabumulih barat sebagai barang bukti untuk kemudian nantinya dimusnahkan. Lebih lanjut Toni mengatakan pihaknya akan terus melakukan razia terhadap miras yang dijual  di wilayah hukum Polsek Prabumulih Barat.“Bila nantinya para pemilik warung masih ditemukan menjual miras pihaknya tidak akan segan-segan melakukan penindakan" tegasnya.


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments
1 komentar:
Tulis Komentar
  1. Maannntaappppp....... kenapa tidak langsung tangkap saja pemiliknya..... selamat generasi muda.....!!!

    BalasHapus

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *