Home » » Pelaku Pembunuhan di Sabung Ayam Akhirnya Menyerahkan Diri

Pelaku Pembunuhan di Sabung Ayam Akhirnya Menyerahkan Diri

Written By Posmetro Prabu on 31/05/15 | 31.5.15

PRABUMULIH, PP - Pelaku penganiayaan hingga menyebabkan kematian Fredy Arfan (63) di gelanggang sabung ayam Gunung ibul Kecamatan Prabumulih Timur akhirnya menyerahkan diri ke Polisi sore tadi Minggu (31/05/2015) sekitar pukul 15.30 wib.
Pelaku Yanto bin AZ yang kini berstatus sebagai tersangka itu menyerahkan diri ditemani keluarga dan rekan menghadap salah seorang Polisi berpangkat Komisaris Polisi Idris Maden di kediamannya jalan Angkatan 45 Kota Prabumulih.

Idris Maden pun mengaku menghargai langkah tersangka yang menyerahkan dirinya ke pihak berwajib dan langsung membawa tersangka ke Penyidik Reskrim Polres Prabumulih untuk dilakukan pemeriksaan. Namun saat posmetroprabu mencoba meminta keterangan mendalam penyebab tersangka melakukan penusukan hingga korban tewas, Perwira menengah ini enggan menjawab.

" Jangan dari aku dak lemak. Aku ini hanya staff. Langsung ke Kapolres bae iya" ujarnya menjawab posmetroprabu.com.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, peristiwa penusukan berawal ketika korban yang sejak pagi telah berada di gelanggang sabung ayam didatangi oleh pelaku. Entah siapa yang memulai, korban dan pelaku kemudian terlibat cekcok mulut.

Bahkan, keduanya nyaris terlibat baku hantam. Beruntung, keributan berhasil dilerai oleh warga. Korban dan pelaku yang sama-sama kurang puas karena permasalahan mereka belum selesai lantas kembali terlibat keributan.

Emosi pelaku yang telah mencapai ubun-ubun karena ditantang berkelahi oleh korban kemudian dilampiaskan dengan menyerang korban. Kurang sigap dengan serangan pelaku, korban pun tersungkur. Pelaku yang telah kalap kemudian mengambil sebilah pisau dari balik pinggangnya kemudian menusukkan ke paha sembari memukuli wajah korban.
Puas menganiaya korban, pelaku kemudian meninggalkan TKP.

Sementara itu, pemain serta penonton sabung ayam di sekitar TKP bukannya menolong korban malah lari tunggang langgang menyelamatkan ayam masing-masing. (pp/rd)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu