Home » » Oknum Polisi Yang Gebuki Pacarnya itu Positif Narkoba

Oknum Polisi Yang Gebuki Pacarnya itu Positif Narkoba

Written By Posmetro Prabu on 25/05/15 | 25.5.15

PRABUMULIH, PP - Oknum Polsi Polres Prabumulih berinisial (HH) yang diberitakan tega menggebuki pacarnya Adelia Dwinita (21) akibat cemburu buta ternyata pemakai narkoba. Hal ini diketahui setelah Seksi Propam Polres Prabumulih mendalami kasus tindak pidana penganiayaan tersebut termasuk melakukan tes urin terhadap pelaku.

Hasil tes urin yang dilakukan mengungkapkan bahwa anggota Shabara Polres Prabumulih berpangkat brigadir itu positif Narkoba, ujar Kapolres Prabumulih AKBP Arief Adiharsa SIK melalui Wakapolres Prabumulih Kompol FX Irwan Arianto SIK. Dikatakan, dari pemeriksaan urine Bripda HH di laboratorium Fonsik Polda Sumsel terbukti bahwa yang bersangkutan positif menggunakan narkoba jenis shabu-shabu, ujarnya.

Mantan Kasatreskrim Polres OKU Timur tersebut menegaskan Bripda HH bakal terancam pasal berlapis. "Perbuatan penganiayaan yang dilakukannya serta menggunakan narkoba. Kedua perbuatan pelaku bakal kami kenakan sanksi disiplin dan proses secara pidana," tegasnya.

Irwan juga menegaskan pihaknya tidak akan segan-segan memberikan sanksi bagi anggotanya yang melakukan perbuatan pidana atau semena-mena dalam bertugas. "Apabila dari masyarakat melihat perbuatan pidana yang dilakukan anggota, bisa langsung melaporkan ke Propam Polres atau langsung ke no HP saya," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya,  hanya gara-gara cemburu, salah seorang oknum polisi Bripda HH (22), warga Jalan Mentawai Kelurahan Gunung Ibul Barat Kecamatan Prabumulih Timur tega melakukan penganiayaan terhadap pacarnya Adelia Dwinita Kania (21), warga Perumnas II Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur.

Akibatnya, korban yang berprofesi sebagai honorer di lingkungan Pemkot Prabumulih tersebut harus mengalami luka memar pada bagian wajah karena pukulan yang dilakukan oleh pelaku. Korban pun Kamis (21/5) langsung melaporkan kejadian yang menimpanya ke Seksi Propam Polres Prabumulih. Hingga kini, pelaku terus menjalani pemeriksaan terhadap kasus yang membelitnya. Ancaman sanksi disiplin serta hukuman pidana kini harus dihadapi oleh pelaku.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu